Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Thursday, July 6

Mitos Hantu Pocong Indonesia

Foto Net
Mitos Hantu Pocong Indonesia

Cerita Horor, infokyai.com - Pocong adalah salah satu hantu dari Negara Indonesia yang sudah terkenal di dunia, dengan kekhasan hantu pocong membuat dunia tau, bahwa hantu tersebut berasal dari Negara Indonesia.

Mitos hantu pocong Indonesia, yang perlu anda ketahui, bahwa dibalik terkenalnya hantu pocong Indonesia di dunia, ada beberapa mitos menarik yang perlu kalian tau, sebagai berikut, yaitu : 

Pertama, jika sudah membahas tentang hantu pocong pastinya, berkaitan dengan apa yang dikenakan hantu tersebut, hantu pocong identik dengan tali pocong, sudah banyak film - film yang menceritakan tentang tali pocong, ia memang benar atau mitos kita tidak mengetahuinya, bahwa masyarakat Indonesia ada yang percaya dan tidaknya, bahwa mitosnya bahwa jika tali pocong tidak dibuka, maka jenazah yang talinya tersebut tidak membuka akan gentayangan. 

Ini adalah mitos yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia, karena tidak dibukanya tali pocong, akhirnya menjadi hantu pocong yang meminta - minta membuka kan tali nya kepada masyarakat yang ia jumpai, dan setelah talinya dibuka, maka hantu pocong tersebut tidak gentayangan lagi. 

Kedua, dukun dan pocong ? keduanya saling berkaitan, dan bahkannya pernah di jadikan film, bahwa mitosnya, dukun mempergunakan hantu pocong yang gentayangan untuk dipergunakan menjadi alat, dan juga sebagai meningkatkan kekuatan ilmu hitam si dukun, untuk melakukan aksi - aksi si dukun.

Sekian mitos hantu pocong yang dapat infokyai.com paparkan, dengan mengutip dari beberapa sumber, semoga bisa menjadi bahan informasi kalian semua. jika kalian mempunyai mitos - mitos horor bisa anda kirimkan ke email kawannongkrong@gmail.com. terima kasih (mp)

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments