Breaking News

Lampung Electronic Center Ex Plaza Lotus

Foto Ist
Lampung Electronic Center Ex Plaza Lotus
Bandar Lampung, Infokyai.com - Plaza Lotus adalah salah satu Mall yang berada di Kota Bandar Lampung, tepatnya berada di Jalan Raden Intan No.61 Enggal Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung kini telah berganti nama menjadi Lampung Electronic Center (LEC).

Marketing Manager Lampung Electronic Center Muhamad Irwan mengatakan, bergantinya nama Plaza Lotus menjadi Lampung Electronic Center, merupakan salah satu konsep baru yang telah diusung sebagai pusat elektronik terlengkap di Lampung.

Dengan bangunan tiga lantai, mulai dari basemant hingga lantai 2, nantinya di Lampung Electronic Center (LEC) akan terisi sekitar 100 konter ponsel yang siap beroperasi, untuk area basemant sudah mulai terisi, namun untuk lantai 1 dan 2 lagi tahap renovasi. "Paparnya

Selain terisinya konter - konter ponsel di Lampung Electronic Center (LEC), terdapat juga beberapa tempat Food and Beverages seperti Pizza HUT, Movie Cafe, Cito Cafe, Mr Kasher, dan juga di lantai 3 terdapat tempat untuk entertainment, seperti Inul Vizta Karaoke, Mini Bioskop Playroom, dan Biliar dan juga terdapat klinik kecantikan Relax Soa & Reflekxology. "Ucapnya. 

Untuk lahan parkir, Lampung Electronic Center (LEC) menyediakan kapasitas yang cukup memadahi, untuk kendaraan roda dua bisa menampung sekitar 400 kendaraan, dan kendaraan roda empat 170 mobi. "Tandasnya. (tm/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung