Breaking News

Korban Tenggelam di Pantai Ketang Kalianda Lampung Selatan Akhirnya Ditemukan


Korban Tenggelam di Pantai Ketang Kalianda Lampung Selatan Akhirnya Ditemukan
Lampung Selatan, infokyai.com - Telah ditemukan korban tenggelam sekitar 06.00 WIB lewat, di daerah laut Pantai Ketang Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Diketahui korban bernama NT (16) siswa yang akan sekolah di SMA Gajah Mada Bandar Lampung. Sabtu (1/7)

Kejadian ini bermula pada hari kamis tanggal 29 Juni 2017 sekitar pukul 15.00 wib lewat, pada saat korban bersama kawan - kawannya berenang di laut pantai ketang (pantai umum / liar) way urang kalianda Lampung Selatan, mereka berenang hingga posisi 25 meter dari pinggir pantai, lalu sekitar 30 menit kemudian, 5 orang diantaranya NT, Erik, Ahmad, Juli dan Bagus terseret ombak laut mengarah ketengah laut, 4 orang lainnya dapat naik ke bebatuan yang ada di laut, sedangkan NT terhanyut ke tengah laut.

Korlap RAPI RRL Rescue Kori Handrian melaporkan, korban orang tenggelam telah ditemukan, korban bernama NT (16) siswa SMA Gajah Mada Bandar Lampung, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi jatuhnya sekitar 1 km. Setelah ditemukannya korban, pihak petugas langsung membawa jasad korban menuju kerumah keluarganya . (tm/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung