Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai DB2C56D

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Saturday, July 15

Kepergok Mesum, Bu Guru dan Pengawas Sekolah di Hotel

Foto Ist
Kepergok Mesum, Bu Guru dan Pengawas Sekolah di Hotel

Lamongan, Infokyai.com - Seorang guru dan pejabat di Kabupaten Lamongan kepergok mesum di Hotel Lima Jaya Kecamatan Babat, diketahui mereka sudah berkali - kali melakukan aksi mesum tersebut layaknya suami istri, padahal keduanya sudah mempunyai istri dan suami masing - masing. 

Dua oknum tersebut berinisial R (49) Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengajar di TK di Kecamatan Sekaran dan W (53) Pengawas TK/SD, yang sering disebut sebagai pejabat pengawas sekolah.

Akibat perbuatan kedua oknum tersebut, mereka harus menghadapi sanksi tegas, dan juga mereka dibuat malu atas kelakuan bejatnya usai terjaring razia petugas Satpol PP pada saat tengah berbuah mesum di Hotel Lima Jaya, Kecamatan Babat, Rabu (12/7).

Kepala Inspektorat Pemkab Lamongan, Agus Suyanto kepada Surya, mengatakan kasus kedua oknum tersebut masih dalam tahap pemeriksaan, dan masih akan dikembangkan lebih lanjut. Jumat (14/7).

Dari hasil pemeriksaan menyebutkan, bahwa kedua oknum PNS tersebut memang memiliki hubungan asmara, bahkan mereka bedua telah mengakui, sudah berkali - kali melakukan hubungan intim di Hotel yang sama. Ngakunya sudah lebih dari empat kali. "Ucap Agus

Meski yang dilakukan kedua oknum PNS tersebut tidak termasuk pelanggaran berat, namun saja keduanya tetap akan dikenakan sanksi, tidak sampai pemecatan atau penurunan pangkat, namun saja karena pelanggarannya kategori ringan, maka akan dijatuhi sanksi peringatan. "Paparnya

Hasil Berdasarkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP)  akan diserahkan ke UPD masing - masing, yakni ke Dinas Pendidikan Setempat, namun saja keputusan sanksinya nanti akan sepenuhnya berada di tangan Bupati. "tegasnya (tm/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments