Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Sunday, July 23

1 Peserta Tewas Kecelakaan di Metro Bumi Sai Wawai Adventure Offroad 2017


Foto Shodiq
1 Peserta Tewas Kecelakaan di Metro Bumi Sai Wawai Adventure Offroad 2017
Metro, Infokyai.com - Metro Bumi Sai Wawai Adventure Offroad 2017 adalah ajang olahraga yang memerlukan ketangkasan mengemudi dalam menghadapi kawasan ekstrim yang akan di lalui, dengan menggunakan kendaraan roda empat. sabtu (22/7)

Ajang ketangkasan mengemudi ini berlangsung di Stadion Tejosari Metro Timur Kota Metro, tiba - tiba langsung diberhentikan oleh pihak panitia, karena ada seseorang peserta bernama Komang H mengalami kecelakaan hingga tewas ditempat.

Komang adalah peserta yang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah, ia meninggal di tempat pada saat ajang Wawai Adventure Offroad 2017 di Stadion Tejosari Metro Timur Kota Metro, setelah kendaraan yang ia kendarai melewati medan berat di arena offroad. Diketahui Driver Offroad Komang Herianto, pada saat itu ditemani oleh navigator J.Naatalis Sinaga (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah fraksi PDI-P).

Berdasarkan informasi yang didapat, dilokasi kejadian, Komang H bersama J.Natalis melakukan track cukup baik dan lancar, namun ketika track menanjak dengan kekuatan penuh, mobil yang di kendarai mengalami kecelakaan, Komang H (40) terpental yang sebelumnya mengalami benturan beberapa kali.  Alm Komang, juga diketahui saat mengemudi mobilnya tidak menggunakan Seftybel (sabuk pengaman).

Baca Juga Kecelakaan 2 Orang Tewas di Depan Pantai Sari Ringgung https://goo.gl/Ynmd9Q

Panitia langsung memberhentikan acara tersebut, dan segera membawa kedua Korban ke RSUD A.Yani. diketahui hasil tindakan medis pihak RS setempat, J.Natalis Sinaga mengalami luka cukup serius dan harus dirawat secara intensif. Sementara Komang H (40) dinyatakan tewas akibat luka yang cukup berat di bagian kepala, wajah dan lebam di bagian tubuhnya.

Di RSUD A.Yani, jenazah Komang H  sedang di lakukan tindakan lanjut layaknya melakukan pembersihan orang meninggal oleh tim tenaga medis RS setempat, dan kemudian di bawa ke kediaman, menggunakan mobil ambulance diiringi beberapa kru panitia dan kerabat Alm.

Sebelumnya juga, diketahui salah satu panitia IOF yang enggan disebut namanya, mengungkapkan, kegiatan sudah dihentikan, seluruh panitia bersama para peserta lainnya, membicarakan akan musibah ini. Secara kekeluargaan dan kebersamaan, seluruhnya sepakat bahwa hadiah dalam ajang IOF Kota Metro 2017 akan diserahkan kepda keluarga Komang H sebagai tanda belasungkawa para panitia, jajaran IOF dan para peserta. (Red/Shod/mp)

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments