Breaking News

Doa Ketika Keluar Air Mani Lengkap Arab, Latin dan Artinya


Doa Ketika Keluar Air Mani Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Tentang Islam, Infokyai.com - Mandi wajib adalah salah satu mandi yang wajib dilaksanakan jika seseorang pria telah mengeluarkan cairan semen atau air mani, baik itu karena sebab berhubungan badan, mimpi basah ataupun disebabkan karena ejakulasi / keluar air mani karena diri sendiri (onani)

Pada pembahasan kali ini, infokyai.com akan membahas tentang doa ketika keluar air mani, yaitu ketika berhubungan badan suami istri, oleh karena itu doa ini hendaklah dibaca pada ketika berhubungan bada, yakni memohon kepada Allah SWT agar supaya nuthfah (air mani) yang dikeluarkan nanti akan menjadi keturunan yang baik, bermanfaat, atau menjadi anak yang s sholeh / sholehah.

Berikut ini doa ketika keluar air manis lengkap arab, latin dan artinya yang infokyai.com kutip dari beberapa sumber terkenal , yaitu sebagai berikut : 

اَللّهُـــمَّ اجْعَــلْ نُطْفَتَــنَا ذُرّ ِيَّةً طَيِّبَةً  

ALLAAHUMMAJ’AL NUTHFATANAA DZURRIYYATAN THOYYIBATAN

Artinya :
Ya Allah jadikanlah nuthfah kami ini menjadi keturunan yang baik (shalih)

Sekian info tentang Doa Ketika Keluar Air Mani Lengkap Arab, Latin dan Artinya, semoga dapat bermanfaat, dan semoga apa yang infokyai.com berikan bisa bermanfaat kepada para pembaca infokyai.com, mudah - mudahan, kita semua diberikan keturunan yang baik, bermanfaat, sholeh / sholehah amien.

Dan jangan lupa jika telah keluar air mani, wajib hukumnya untuk mandi wajib, dan jangan sampai lupa untuk melaksanakan Mandi Wajib, dikarenakan ini adalah salah satu hal yang wajib dilakukan untuk membersihkan hadast besar yang di diri anda, terima kasih. 

**Dan Jangan Lupa Share atau Bagikan artikel ini ia ke seluruh Social Media yang anda miliki, semoga dapat bermanfaat untuk keluarga, saudara, serta kerabat lainnya, Terima Kasih. (Red/mp)


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung