Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Sunday, July 23

Cara Membuat Link URL Pin BBM, Jadi Langsung Invite Otomatis


Cara Membuat Link URL Pin BBM, Jadi Langsung Invite Otomatis

Informasi, Infokyai.com - BBM atau Blackberry Messenger merupakan salah satu Social Chat yang sering dipergunakan masyarakat di seluruh dunia untuk saling bertukar informasi dengan mudah dan cepat dalam berbagai hal, seperti berbagi foto, video, maps, file dan lainnya.  

Bagi anda yang menggeluti dunia online terutama bagi kamu yang mempunyai Online Shop, pastinya anda inginkan mendapatkan kontak yang banyak di BBM anda ?  ya pastinya, dikarenakan dengan banyaknya kontak di BBM anda, maka akan dapat meningkatkan penjualan jauh lebih luas. 

Saat ini masyarakat akan jauh lebih mudah dan lebih cepat tanggap jika menginvite secara otomatis, jadi tidak perlu ketik PIN BBM lagi contoh saja seperti dibawah ini :
PIN BBM : DB2C56CD ataupun Scan Barcode , lalu baru di invite , tehnik promosi ini membuat seseorang menjadi malas, dan kurang efektif dikarenakan ia membutuhkan waktu lama untuk menginvite secara manual.

Berikut infokyai.com berikan tips cara membuat Link URL Invite BBM otomatis, sehingga para pelanggan anda nantinya tidak perlu lagi menginvite secara manual, langkah - langkahnya seperti dibawah ini : 

==> http://pin.bbm.com/PINANDA <==
Link diatas adalah Link URL Pin BBM, namun bagaimana cara membuat Link URL tersebut bekerja yai ? 

Tulisan Link yang berwarna hitam jangan diubah - ubah ya yai, cukup anda ubah tulisan yang berwarna merah saja yang bertuliskan "PINANDA" setelah itu anda ganti dengan Pin BBM Pribadi anda, contoh sebagai berikut : 

Ini adalah Pin BBM Infokyai ==> DB2C56CD <==
Ini adalah Link URL ==> http://pin.bbm.com/PINANDA <==
Setelah itu gabungkan keduanya sehingga menjadi seperti dibawah ini : 
==> http://pin.bbm.com/DB2C56CD <==
Silahkan hasilnya bisa anda tes, cek di KLIK DISINI

Diatas ini adalah Link URL Pin BBM anda, mudahkan yai ? :) jika sudah selesai tinggal anda bagikan atau share Link URL Pin BBM tersebut ke berbagai social media, namun jika anda ingin mempersingkat URL http://pin.bbm.com/DB2C56CD , anda bisa mempergunakan Google Short Link di http://goo.gl atau http://bit.ly

Sekian Informasi yang dapat infokyai.com sampaikan, semoga bermanfaat, dan jangan lupa share atau bagikan ke kawan - kawannya siapa tau ada yang membutuhkan terima kasih. (Red/mp)


Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments