Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Tuesday, July 18

Banyak Makan Namun Berat Badan Tidak Naik ? Kenapa ?

Foto Ist
Banyak Makan Namun Berat Badan Tidak Naik ? Kenapa ?
Kesehatan, Infokyai.com - Memiliki berat badan yang ideal adalah impian setiap orang, namun saja jumlah banyak makan atau sedikitnya, bukan merupakan faktor utama untuk mendapatkan kenaikan berat badan yai, menurut para ahli bahwa memiliki berat badan yang ideal harus disesuaikan dengan tinggi badannya, sehingga terjadinya keseimbangan antara berat badan dengan tinggi badan yai.

Banyak dari kita pasti pernah mencoba makan banyak untuk mendapatkan kenaikan badan, sehingga dapat menjadikan tubuh ideal, sangking ingin mendapatkan tubuh yang ideal, ia pun menyanggupi untuk makan 1 hari lebih dati 3x makan, namun saja hasilnya nihil, kok bisa ?

Berikut ini faktor - faktor yang dapat menjadi pertimbangan mengapa sudah banyak makan, namun saja berat badan anda tidak naik, ini dikarenakan beberapa faktor yang perlu anda ketahui yaitu :

1.Faktor Stres
Gejala stres timbul, dikarenakan pikiran anda mengalami ketidaknyamanan, sehingga muncullah gejala stres, sebaiknya anda hindarkan hal - hal yang bisa membuat anda stres, dan sebaiknya anda cari hiburan yang dapat membuat anda fun, sehingga diri anda akan menjadi senang dan terhindar dari faktor stres yai.

2.Faktor Keturunan
Kenali dahulu Gen anda yai, ayah dan ibu anda, apakah keluarga anda mempunyai riwayat tubuh gemuk atau tidak, jika tidak memiliki tubuh gemuk maka, bisa saja faktor anda tidak bisa menaiki berat badan, dikarenakan faktor keturunan yai, sehingga dapat mempengaruhi. 

3.Faktor Berlebihan 
Banyak makan, namun aktifitas yang anda lakukan pun banyak, hmm ini bisa menjadi salah satu faktor berat badan anda tidak mengalami kenaikan yai, dikarenakan makanan yang anda konsumsi walaupun banyak, jika saja aktifitas anda pun banyak maka akhirnya makanan tersebut akan terserap dalam proses pembakaran saat anda beraktifitas yai. 

4.Faktor Makanan
Jangan makan yang bisa membuat anda merasa kenyang, namun makanan yang sedikit namun memiliki banyak kandungan vitaminnya yai. 

5.Faktor Pola Kehidupan 
Sebaiknya jika anda mempunyai pola kehidupan yang kurang baik, hilangkan dari sekarang, seperti halnya merokok, minum alkohol, begadangan, merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kenaikan berat badan anda yai, walau anda mengkonsumsi banyak makanan, jika saja anda masih menerapkan pola kehidupan seperti ini, maka akan tidak efektif makanan anda tersebut. 

Sekian yang dapat infokyai.com sampaikan dari mengutip ke beberapa sumber, semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian, dan jangan lupa share atau bagikan ke kawan - kawan anda, siapa tau dapat bermanfaat, terima kasih. (mp)

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments