Breaking News

Yuk Gabung Di LINE Event Tanggal 27 Juli 2017


Yuk Gabung Di LINE Event Terbaru

Infokyai.com - Acara ini akan menampilkan vlogger, produser, pengusaha dan seniman yang bergerak di dunia Tech - Startup Indonesia. Kali ini, akan ada sharing dari dua orang keren di industri digital membahas "empowering through investing" bersama dengan Ellen Nio dan Andreas Senjaya. 

Ellen Nio adalah adalah Team Leader dari Tim Gubernur untuk Program Percepatan (TGUPP) Jakarta Smart City. Setelah tamat berkuliah di Jurusan Informatika Universitas Pelita Harapan di tahun 2010, dia melanjutkan pendidikannya di Teknik Komputer Kyungsung University Korea Selatan. Saat ini terus aktif di dalam Jakarta Smart City dalam membuat program yang membantu masyarakat melalui teknologi informasi.

Andreas Senjaya atau yang akrab disapa 'jay' adalah  CEO dari Badr Interactive. Badr Interctive adalah pengembang situs dan aplikasi mobile yang mendirikan banyak startup seperti iGrow, Learn Quran, Urban Quran dan lain-lain. Jay memiliki visi ingin menjadikan Badr Interactive sebagai perusahaan yang paling membawa dampak positif kepada dunia.
Dalam acara ini akan ada networking dinner, presentasi dari pembicara, dan sesi tanya jawab. Perlu diketahui, acara ini tidak memungut biaya apapun.

TANGGAL
Kamis, 27 Juli 2017
18:00 - 20:00 WtIB

TEMPAT
CAFE KINO, Ogilvy & Mather
Sentral Senayan III, Lantai 11
Jl. Asia Afrika no.8 Senayan
Jakarta, DKI 10270

Acara ini FREE! Tempat terbatas, hanya untuk 40 pendaftar pertama saja.

Daftarkan segera diri kamu disini: http://bit.ly/lineinspire27juli

Sumber : Email infokyai
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung