Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Tuesday, June 6

Yuk, Nobar Ketika Mas Gagah Pergi [Gratis]


Yuk, Nobar Ketika Mas Gagah Pergi [Gratis]

Bandar Lampung, infokyai.com - Islamic Media Festival adalah acara yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Bina Rohani Mahasiswa (BIROHMAH) Universitas Lampung (UNILA) yang acaranya akan berlangsung mulai tanggal 10 s.d 11 Juni 2017.  Selasa (6/6)

Bunda Helvy Tiana Rosa adalah seorang  penulis terkenal Indonesia, karyanya pernah dinobatkan sebagai karya novel best seller "Ketika Mas Gagah Pergi", rencananya beliau akan datang ke Lampung pada acara Islamic Media Festival dalam kegiatan Talkshow sekaligus nonton bareng film Ketika Mas Gagah Pergi. 

Agenda Nonton bareng film Ketika Mas Gagah Pergi ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan utama  "Islamic Media Festival", dengan memutar kembali Film KMGP ini, merupakan film yang menceritakan tentang hubungan keluarga, hijrah dan keindahan Islam. Film yang di produksi oleh PT Indobroadcast & Aksi Cepat Tanggap (ACT) ini merupakan film yang diangkat dari novel yang berjudul sama karya Helvy Tiana Rosa yang terbit pertama kali pada 1997 lalu.

Film tersebut memang telah tayang pada 2016 lalu, namun peminatnya masih cukup banyak higga saat ini. Terlebih ketika publikasi nonton bareng film Ketika Mas Gagah Pergi di rangkain kegiatan Islamic Media Festival. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 10-11 Juni 2017 ini memang cukup menarik sebagian besar kalangan masyarakat khususnya mahasiswa.

Tak di pungkiri, setelah rilis post kegiatan Islamic Media Festiival di akun sosial media Birohmah Unila, sektika itu juga langsung booming di media sosial. Kegiatan ini rencanya akan dilaksanakan di Universitas Lampung, memngingat banyaknya rangkaian acara lainnya yang akan dijalani.

"Inshaalah kita juga mengundang aktor dan aktris pemeran film mengejar halal untuk ikut meramaikan kegiatan ini. Dan buat kalian yang belum daftar, ayo segera daftarkan diri karena ada pembatasan jumlah peserta", tutur Wahyu ketua Umum Birohmah Universitas Lampung. (HD/MP)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments