Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Monday, June 19

Temuan Mayat Mengambang Di Sungai dekat Kampung Rawa Baru Bandar Lampung

Foto Ilustrasi / Net
Temuan Mayat Mengambang Di Sungai dekat Kampung Rawa Baru Bandar Lampung
Bandar Lampung, infokyai.com - Warga Sukaraja dan sekitarnya geger atas penemuan mayat yang mengambang di sungai dekat Kampung Baru Kelurahan Sukaraja Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar lampung. Senin (19/6) kemarin

Dari keterangan masyarakat sekitar, mayat tersebut ditemukan pada siang hari mengambang di sungai dekat daerah Kampung Rawa Baru, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, diketahui mayat yang menggunakan baju kaos dan celana pendek masih berusia ABG, 

Pada awal penemuan mayat tersebut, ditemukan oleh Bapak Sarja, yang pada saat itu sedang mencari rongsokan di pinggir pantai, lalu setelah mengitari pinggiran pantai, tak sengaja melihat ada sosok mayat tergeletak mengambang di dekat batu karang. Setelah menemuka mayat tersebut, Bapak Sarja langsung melaporkan ke pihak yang berwajib.

Penemuan Mayat Pertama Tanpa Identitas di sungai dekat daerah Sukaraja di KLIK DISINI

Kapolsek Telukbetung Selatan Komisaris Listiyono Dwi Nugroho mengatakan, pada bagian - bagian tubuh korban, tidak terdapat unsur kekerasan, namun dari beberapa bagian tubuh korban mengalami luka, namun saja luka tersebut akibat benturan batu - batu yang berada di laut.

Listiyono mengimbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarga, untuk melapor ke Polsek Telukbetung Selatan atau melihat kedua mayat di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM).

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments