Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Sunday, June 4

Meriahkan Bulan Ramadhan, Japanila Bersama SVP & JJE Lampung Gelar Bakti Sosial


Meriahkan Bulan Ramadhan, Japanila Bersama SVP & JJE Lampung Gelar Bakti Sosial 

Bandarlampung. Infokyai.com - Dalam meriahkan Bulan Suci Ramadhan, gerakan anak muda Lampung yang tak henti - hentinya menggelat acara bakti sosial, salah satunya adalah Japanila bersama dengan komunitas Street Violin Project (SVP)  dan Jalan Jalan Edukasi (JJE)  Lampung akan gelar bakti sosial di Panti Asuhan Budi Asih 11 Juni 2017 mendatang.  

Kegiatan yang bertajuk "Ramadhan penuh berkah, Bersihkan hati, satukan langkah, ulurkan tangan, bersama meraih kemenangan" akan di ikuti 60 Anak Panti Asuhan Budi Asih,  Pengurus Panti, Anggota Japanila, SVP,  JJE Lampung dan beberapa Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Lampung.

Ketua Pelaksana Faizal Pramana Menjelaskan kegiatan ini akan di isi lomba MTQ dan Tahfidz, Nonton bareng dan belajar menggambar manga

"jadi kegitan Bakti Sosial Kita Ini,  akan di isi lomba MTQ dan Tahfidz,  nonton film inspiratif serta mengajari anak panti menggambar manga (komik Jepang)  , dan bermain biola bersama kakak dari komunitas SVP serta ditutup dengan berbuka bersama" ungkapnya 

Sementara,  Lora Nuzullia mengungkapkan kegiatan ini melakukan open donasi untuk masyarakat yang mau membantu baksos di Panti Asuhan Budi Asih

"Kegiatan ini kami membuka open donasi,  bisa berupa uang, sembako,  alat sekolah,  alat sholat,  Alquran dan lainnya" ungkap lora, salah satu anggota SVP. 

Donasi bisa dihantarkan di Japanila Corner, Perpustakaan unila lantai 3 sejak senin sampai sabtu mendatang (5-10/7/2017), atau informasi lengkapnya bisa lihat di instagram japanila. 

Riski Firmanto, selaku Ketua Umum Japanila mengatakan, berharap dengan digelarnya acara bakti sosial bersama SVP dan JJE Lampung, kita sebagai anak muda, bisa lebih bermakna, dan dengan diselenggarakannya bakti sosial ini juga, menjadi pengalaman yang berarti bagi kami, serta bermanfaat untuk adik panti serta masyarakat umum.

"Semoga acara kita nanti lancar, adik panti serta kita bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu bermanfaat,  yang membuat kita semakin dekat dengan mereka yang nasibnya kurang beruntung" tutupnya. (rfz/mp) 

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments