Breaking News

Lowongan Kerja Bank Jateng Tebaru


Lowongan Kerja Bank Jateng
Lowongan Kerja, infokyai.com - Bank Jateng adalah salah satu bank yang berada di Kota Semarang,  Bank Jateng adalah bank yang menerapkan sistem perbankan, Bank Jateng telah berdiri sejak tahun 1963, dan pada awalnya bernama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (PT BPD Jateng) dan kian lama semakin berkembang dan akhirnya di pelopori oleh Pemerintah Daerah dan tokoh masyarakat akhirnya atas dasar pemikiran perlunya suatu lembaga keuangan yang berbentuk Bank, yang secara khusus membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di daerah.

Bank Jateng adalah salah satu Bank yang sudah terkenal dan terkemuka di Negara Indonesia , Bank Jateng kini membuka peluang karir untuk tenaga profesional yang ingin bergabung

Bank Jateng saat ini sedang membuka peluang bekerja untuk kalian yang berminat bisa mengisi dalam posisi sebagai berikut :
Urgently Required / Dibutuhkan Segera :


Jika kalian sesuai dnegan kualifikasi diatas, silahkan daftarkan diri anda segera di bawah ini :
Daftarkan diri anda segera di KLIK DISINI
ATAU
Tidak dipungutan Biaya 

Pelamar melakukan pengisian formulir biodata diri, riwayat pendidikan, pengalaman kerja, dll. Sesuai form yang tersedia.
Setelah pengisian data-data tersebut, pelamar akan mendapatkan User Account dan untuk menyimpan dengan rapi.
Bank Jateng membuka lowongan pekerjaan sebagaimana menu Rekrutmen. Pemilik User Acount cukup melakukan login akun miliknya dan mengklik Apply pada lowongan posisi pekerjaan yang diminati / sesuai.


Seluruh proses seleksi dan rekrutmen Bank Jateng tidak dipungut biaya dan keputusan panitia seleksi dan rekrutmen Bank Jateng tidak dapat diganggu gugat. Pertanyaan lain seputar rekrutmen, bisa disampaikan melalui email : karir@bankjateng.co.id. Semoga informasi lowongan bank Jateng ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.

Sumber : Bank Jateng
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung