Breaking News

Komunitas ODOJ Bandar Lampung Berbagi Ratusan Takjil Gratis

Foto Odoj Bandar Lampung
Komunitas ODOJ Bandar Lampung Berbagi Ratusan Takjil Gratis 

Bandar Lampung, infokyai.com - Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Cabang Bandar Lampung gelar acara berbagi ratusan takjil gratis kesejumlah jalanan di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya dalam memeriahkan semarak indahnya Bulan Suci Ramadhan, Kamis (22/6)

Acara yang digelar Komunitas ODOJ Bandar Lampung dengan tema "Semangat Berbagi, Semangat Baca Al-Qur'an tiap hari" terselenggara berkat kerjasama para Donatur dan juga para Pengurus ODOJ Bandar Lampung yang turut serta ke jalan untuk berbagi.

Ratusan paket takjil dibagikan kepada masyarakat Bandar Lampung dan sekitana yaitu target Komunitas ODOJ Bandar Lampung adalah para pengendara yang melewati lampu lalu lintas Pramuka Rajabasa, Bandar Lampung sejak pukul 16.30 sampai dengan 17.45 WIB.

Ketua ODOJ DPA Bandar Lampung,  Nurkholis Aji mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk berbagi keceriaan di penghujung Ramadhan. Tak hanya itu, ia juga ingin memperkenalkan komunitas ODOJ kepada masyarakat luas terutama masyarakat Bandar Lampung.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat. Kami berharap dengan berbagi, ODOJ bisa menginspirasi masyarakat untuk mengaji setiap hari", tambah pria yg akrab disapa Aji.

Alhamdulillah dalam 2 hari, dana yang terkumpul sebesar Rp1.625.000.

Ucapan terima kasih kami haturkan kepada para donatur dan relawan serta seluruh ODOJer yang sudah membantu menyukseskan acara ini. Semoga Allaah melimpahi keberkahan di penghujung Ramadhan ini.(adu/tm/mp)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung