Breaking News

Dua Begal Tewas Dihakimi Massa di Pasir Sakti Lampung Timur

Foto IG Seputar_lampung
Dua Begal Tewas Dihakimi Massa di Pasir Sakti Lampung Timur

Lampung Timur, infokyai.com - Dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, tewas ditempat dihakimi warga sekitar, ketika hendak mencuri motor, Selasa (27/06) kemarin

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto melalui Humas Polres Iptu Agus Susanto menjelaskan, bahwa anggota telah mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar, telah terjadi pencurian kendaraan motor terhadap korban DH (19) warga Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur sedang silaturhami ke rumah tetangganya dalam rangka lebaran. 

Pada saat itu, ada dua orang yang sedang mencoba mengengkol motor DH yang terparkir di halaman teras rumah tetangganya, lalu korban pun melihat dua pelaku tersebut membawa motor korban, dan dengan cepat korban mengejar dua pelaku curanmor tersebut. 

Setelah korban berhasil mengejar pelaku, akhirnya terjadi perkelagian, pelaku dan korban saling berebut senjata api pelaku, akhirnya korban berhasil mengambil senjata api pelaku, dan senjata api tersebut dibuang korban. 

Lalu, ada teman pelaku yang membantu, dan ikut membantu menghajar korban, dengan membawa senjata tajam, akhirnya kedua pelaku berhasil dilumpuhkan, dan dihakimi massa hingga tewas ditempat. 

Kedua pelaku tersebut diketahui berinitial (M) warga Gunung Sugh, dan (CH), warga Jabung yang tewas dihakimi massa, petugas lalu melakukan evakuasi terhadap kedua jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadanaham Lampung Timur. "Papar Agus (tm/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung