Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Saturday, July 1

Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa, Karena Mempunyai Ekor di Punggung

Foto Barcroft Media Via Mirror
Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa, Karena Mempunyai Ekor di Punggung
New Delhi, infokyai.com - Di New Delhi Negara India ada seorang bocah laki - laki yang mempunyai ekor dipunggungnya, ia adalah Dulha Singh (8) memiliki ekor sejak dia dilahirkan, dan di ekornya memiliki bulu, sehingga bocah laki - laki tersebut diyakinin warga desanya sebagai titisan Dewa Hanuman.

Dulha adalah seorang anak laki - laki yang betempat tinggal di desa Amritsar Punjab, ia tinggal bersama dengan pamannya Sahib Singh dan bibinya, Majeer Kaur, dulu Ibunya Dulha ingin memotong ekornya, namun ibunya meninggal dunia sebelum melakukan hal tersebut, Sejak kejadian itu pamannya Dulha, yang merawatnya hingga saat ini. 

Keputusan tidak memotong ekor Dulha, ini adalah keputusan pamannya, sebab jika ekor itu dipotong pamannya kuati akan membawa nasib buruk bagi mereka, Keunikan Dulha itu menarik perhatian warga dari berbagai desa yang datang hanya untuk melihat dan berdoa di hadapan Dulha yang diyakini sebagai titisan Dewa Hanuman.

Banyak orang datang menemui Dulha setiap harinya, mereka meyakini bahwa Dulha adalah titisan Dewa Hanuman, sebelum ia bersama kami, ia tinggal dengan ibunya, dulu banyak orang jauh datang menemui Dulha, dan mencari berkat dengan menyentuh ekornya" ujar sang bibi, Manjeer Kaur.

Paman Dulha Sahib Singh mengatakan, Dari setiap orang - orang yang datang menemui Dulha, mereka yakin bahwa Dulha memiliki sebuah kemampuan menyembuhkan penyakit, jika ada orang yang datang, kami tidak melarang, kami hanya meminta mereka tidak memuja Dulha, namun mereka banyak yang tidak mendengarkan, dan mereka menganggap yang mereka lakukan benar. 
Keyakinan warga desa bahwa Dulha adalah titisan Dewa Hanuman, lebih menguat, selain dia mempunyai ekor, ia juga sangat lincah memanjah pohon, sehingga dengan keahliannya tersebut warga mejadi semakin yakin. 

Walaupun banyak orang yang setiap harinya menemui saya, mereka hanya ingin saya memberikan berkat, saya tidak tahu sebabnya, namun mungkin mereka berpikir bahwa saya seperti Dewa Hanuman, meski dikenal titisan dewa, ternyata ekor yang saya miliki, sering juga diejek oleh teman - teman saya. "Ucap Dulha (Red/TM/MP)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments