Breaking News

Birohmah Unila Kembali Hadirkan Talent Film Mengejar Halal di IMF 2017



Birohmah Unila Kembali Hadirkan Talent Film Mengejar Halal di IMF 2017

Bandar Lampung, infokyai.com - Bina Rohani Islam Mahasiswa (BIROHMAH) Universitas Lampung (UNILA) akan gelar acara Islam bertema Islami Media Festival, dan nantinya akan kembali hadirkan talent film "Mengejar Halal" di Lampung. Setelah sukses menarik perhatian masyarakat Lampung pada akhir April lalu, dua talent film "Mengejar Halal" siap mengisi talkshow dan bedah film mengejar halal di agenda Islamic Media Festival. Kamis (08/06)

Islamic Media Festival (IMF) adalah sebuah event komediaan yang di dalamnya terdapat unsur - unsur islami, acara ini sengaja digelar oleh Birohmah UNILA dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan 1438 H. Ditengah carut-marut media saat ini, harapannya agenda ini dapat mencerdaskan pengguna media, mengingat semakin berkembang pesatnya teknologi saat ini.

Pada Hari Sabtu dan Minggu, Tanggal 10 s.d 11 Juni 2017, di Aula Fakultas Pertanian Unila, agenda ini akan diselenggarakan dengan mengangkat tema "inspiring people with good deeds through media", rangkaian kegiatan acara berupa Talkshow dan bedah film bersama talent "Mengejar Halal" pada hari Sabtu (10/06) dan Talkshow dan Nobar "Ketika Mas Gagah Pergi" bersama Novelis nasional Bunda Helvy Tianarosa pada hari Minggunya..

Pada April lalu beberapa talent dan Crew "Mengejar Halal" memang sudah datang ke Lampung dalam acara Nonoton Bareng yang diselengarakan oleh Keluarga Film Maker Muslim Lampung. Namun, sampai saat ini masih banyak masyarakat yang penasaran dengan film "Mengejar Halal". Adapun talent yang akan hadir dalam acara tersebut yaitu M. Ali Ghifari dan Vivi Afifah. Selain talkshow keduanya juga akan menyampaikan dakwah kreatif melalui media.(HD/MP)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung