Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Saturday, June 24

Bahaya Ngecas Handphone Saat Mesin Mobil Mati

Ngecas di Mobil / Foto bintangotomotif.com
Bahaya Ngecas Handphone Saat Mesin Mobil Mati

DKI Jakarta, infokyai.com - Pada saat perjalanan mudik pulang kekampung halaman, dan seketika ditengah perjalanan anda sendiri terkena kondisi jalan yang sangat macet dan akhirnya mau tidak mau anda akan menghabiskan banyak waktu anda di dalam kendaraan.

Banyak waktu yang anda habiskan jika sedang menghadapi jalan macet adalah menggunakan gadget, karena faktor jenuh seseorang akan menghabiskan lebih banyak menggunakan gadget ketimbang yang mengobrol dengan seseorang, namun saja, sampai gadget tersebut low, anda pun tetap saja sering kali menggunakan gadget anda.

Ternyata dibalik menggunakan gadget pada saat ngecas bahaya juga bagi mobil anda, jangan anggap remeh yai, pastikan jika anda mudik perjalanan jauh, bawalah power bank, dan usahakan jangan mengecas di kendaraan anda, walaupun, pada kendaraan anda tersedia lubang output lighter, namun usahakan jangan, karena dapat merusa gadget anda dan bahkan mobil anda pun akan terkena dampaknya.

Bahaya mengecas pada lubang output lighter di mobil, banyak yang belum mengetahui, ternyata mengecas di lubang output lighter mobil, dapat merusak gadget anda yai, mengapa kok bisa ? menurut data - data informasi yang infokyai.com kutip dari berbagai sumber, bahwa dalam kestabilan kelistrikan pada mobil jika dalam keadaan mati dapat mengakibatkan aki kendaraan anda cepat soak atau habis yai, karena aki tersebut hanya bekerja pada lubang output lighter di mobil, namun saja keadaan mesin anda mati, sehingga titik utama kelistrikan pada mobil anda, ada di aki, jadi aki yang menjadi jantung utama kelistrikan mobil anda, jika mobil anda pada saat mati.

Oleh karena itu disarankan, sebaiknya jauhkan kebiasaan mengecas di lubang output lighter mobil pada saat kendaraan anda mati, namun saja jika kendaraan anda hidup, diperkenankan, namun saja diusahakan mengecasnya dengan power bank saja, sehingga gadget anda masih aman jika pada saat perjalanan kelistrikan pada kendaraan anda mengalami kenaikan atau penurunan. (tm/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments