Breaking News

Ketimbang Ngemis Lampung Gelar Bakti Sosial, Yuk Ikutan


Ketimbang Ngemis Lampung Gelar Bakti Sosial, Yuk Ikutan

Bandar Lampung, infokyai.com - Komunitas Ketimbang Ngemis Lampung gelar bakti sosial membantu bapak Rustam Ependi yang biasa dipanggil dengan Bapak Pendi, beliau mempunyai seseorang istri yang bernama Supriati, yang membantu beliau setiap harinya berjualan pempek.

Bapak Rustam dan Ibu Supriati adalah seorang pedagang pempek yang berjualan di Jalan Imam Bonjol Kota Bandar Lampung, ia berjualan terkadang menunggu dan jika belum juga habis sepasang suami istri ini, berjalan dari Jalan Imam Bonjol sampai dengan Gang PU, lalu Lebak Budi. 

Harga pempek yang dijual oleh Bapak Rustam dan Ibu Supriati harganya berkisar Ro.1.500 / pempeknya, biasanya mereka berjualan pempeknya mulai dari pukul 16.00 s.d 18.00 pada saat bulan suci ramadhan. 

Dibalik perjuangan Bapak Rustam dan Ibu Supriati berjualan setiap harinya, beliau tidak ada rasanya mengeluh dan putus asa, walaupun dagangannya belum laku terjual, ia tetap semangat menjalani usahanya, walau saat ini beliau sedang tertimpa musibah, yaitu rumah beliau mengalami kerusaakan, sehingga memerlukan cukup biayan, namun walaupun beliau sedang kesusahan, beliau tetap semangat berjualan, dan tidak ada rasa, untuk melakukan tindakan mengemis. 

Melihat dari keseharian Bapak Rustam dan Ibu Supriati, kami dari Ketimbang Ngemis Lampung, cukup prihatin, beliau merupakan sosok yang hebat, walaupun hanya berjualan pempek, dengan pendapatan yang pas - pas an beliau tetap semangat menjalani kehidupannya, dan saat ini beliau sedang ditimpa musibah, dengan perlu perbaikan dirumah beliau, namun beliau tetap semangat menjalani kehidupannya, dari melihat sekilas tentang kehidupan beliau, tergeraklah hati kami Ketimbang Ngemis Lampung, untuk dapat membantu beliau. 

Kami Ketimbang Ngemis Lampung, mengharapkan bantuan kepada seluruh masyarakat yang tergerak hatinya, untuk dapat menyumbangkan sedikit hasil dari pekerjaan kalian, semoga dari hasil suimbangan kalian dapat membantu kesulitan beban Bapak Rustam dan Ibu Supriati. (MP
.
Rek. Donasi 1033716504 (BRIsyariah) A.N Mersi Rosmawati Masmala Putri
Info selanjut nya LINE👉 @dwq7200t (use @) / indri_hera
Alamat rumah : Jln Imam Bonjol Gedung Aer no.203
Penanggung Jawab Aksi Bati Sosial Ketimbang Ngemis Lampung

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung