Breaking News

Uberx Hadir di Bandar Lampung, Banyuwangi, Manado, Pontianak


Uberx Hadir di Bandar Lampung, Banyuwangi, Manado, Pontianak


DKI Jakarta, infokyai.com - Uberx adalah salah satu layanan sewa mobil secara online, yang kian ramai di Jakarta, kini pada bulan Mei 2017 hadir di 4 kota yaitu Banyuwangi, Bandar Lampung, Manado, & Pontianak. Selasa (23/5/2017)

Uber adalah salah satu perusahaan teknologi yang bergerak di bidang transportasi. Produknya berupa aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna "memesan" mobil sewaan dengan cara membuka aplikasi uber dan anda bisa merasakan manfaatnya untuk melakukan perjalanan uberX di kota-kota tersebut.

Mobil sewaan Uber dikenakan dengan tarif yang relatif murah, dengan jarak dan waktu tempuh yang hampir mirip dengan taksi lokal, bedanya jika Uber tidak memiliki armada, namun mobil - mobil yang dipergunakan Uber adalah mobil-mobil "sewaan" yang disediakan berasal dari pengusaha rental mobil..

Tidak perlu mengganti aplikasi atau mendaftar ulang. Tinggal buka aplikasi Uber-mu, pilih uberX, masukkan lokasi tujuan dan penjemputanmu, lalu pesan. Mitra pengemudi Uber akan menjemputmu dan kamu dapat langsung melakukan perjalanan.

Untuk merayakan kehadiran Uber di empat kota baru ini, kami memberikan promo spesial bagi para pengguna uberX di masing-masing kota. Jika kamu melakukan perjalanan uberX di Banyuwangi atau Bandar Lampung, nikmati 5 perjalanan GRATIS hingga Rp25,000 (berlaku s/d 28 Mei) dengan memasukkan kode UBERXBANYUWANGI atau UBERXLAMPUNG ke pilihan PROMOTIONS atau PROMOSI di aplikasi Uber. Jika kamu melakukan perjalanan uberX di Pontianak, nikmati 5 perjalanan GRATIS hingga Rp30,000 (berlaku s/d 28 Mei) dengan memasukkan kode UBERXPONTIANAK. Jika kamu melakukan perjalanan uberX di Manado, kamu bisa langsung menikmati diskon 50% s/d tanggal 30 Juni. * Untuk Manado, biaya yang tampil di aplikasi adalah biaya perjalanan setelah diskon. Promo tidak berlaku jika pengguna mengubah tujuan di tengah perjalanan atau melakukan beberapa pemberhentian. (uber.com/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung