Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Monday, May 1

Mitos Ayam Berkokok Pada Malam Hari

Fo Net
Mitos Ayam Berkokok Pada Malam Hari

Edukasi, infokyai.com - Ayam Berkokok adalah salah satu aktifitas ayam yang sedang mengeluarkan suaranya dengan cara berkokok, namun dari cara berkokok ayam, ternyata jika aayam berkokok pada malam hari menuai mitos yang beredar dikalangan masyarakat. 

Arti ayam berkokok tengah malam, konon banyak mitos yang beredar di lingkungan masyarakat, bahwa jika ada bunyi ayam berkokok pada malam hari, ini adalah petanda, konon banyak cerita - cerita mitos yang beredar dengan mengaitkan dengan berkokoknya ayam di malam hari, berikut ini yang dapat infokyai rangkum tentang mitos ayam berkokok pada malam hari, yaitu :

Pertama, mitos yang paling populer dikalangan masyarakat, hingga saat ini mitos tersebut masih ramai diperbincangkan, bahwa tanda - tanda ayam berkokok pada malam hari, bahwa ayam tersebut melihat mahluk halus seperti mahluk mahluk yang tidak bisa terlihat oleh mata normal. jadi harus mempunyai mata yang tembus pandang atau memiliki Indigo atau Indera Keenam

Berdasarkan mitos pertama ini merupakan mitos yang paling populer, karena banyak seseorang yang merasakan pada malam hari, jika ia mendengar suara ayam berkokok di tengah malam, dan serasa suasana sekilas berubah menjadi hening dan tiba - tiba bulu menjadi merinding, namun mungkin ini karena faktor kaget saja, karena tubuh manusiakan sedikit - sedikit jika menemui hal baru kagetan. "Ucap Putra selaku aktivis muda yang pernah ikut ronda malam

Kedua, mitos yang menjadi populer adalah bahwa tanda ayam berkokok adalah tandanya seseorang sedang melakukan zina, dan ada juga yang mengkaitkan adanya perawan yang sedang hamil atau melakukan perzinaan.

Menurut pandangan Rian selaku pengamat media online, mengatakan secara logika ia, mitos yang kedua ini tidak terlalu masuk akal pikiran kita hehe, coba deh dipikir secara logika, jika seseorang tengah melakukan perzinaan, dan perawan, hamil, lalu jika ada seseorang yang sedang melakukan perzinaa, perawan, hamil kita ada didekatkan kita, namun ayam tidak berkokok, maka apakah kaitannya ada ? jelas mitos kedua ini, tidak terlalu kuat, jadi tidak ada yang mengetahui lebih detail atau mendalam tentang hubungan ayam berkok dengan perawan yang hamil. (MP)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments