Mempunyai Info Lowongan Kerja ? Event ? Bisnis dan UKM ? Berita di Sekitar Anda ? Kirimkan ke KAWANNONGKRONG@GMAIL.COM

Mau Pasang Iklan Premium ? KLIK DISINI

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai D99E6B3E

Kuis Bagi Pulsa Gratis Daftar di KLIK DISINI

Walk Interview

Himax 22 - 31 Mei 2017 KLIK DISINI

Bank Danamon 31 Mei 2017 KLIK DISINI

PT VIVO Communication 3 - 31 Mei 2017 KLIK DISINI

Info Peralihan Arus Jalan di MBK KLIK DISINI

Daftar Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia KLIK DISINI

Manfaat Tidur Tanpa BH

Foto Net
Manfaat Tidur Tanpa BH

Kesehatan, infokyai.com - Tidur adalah salah satu aktifitas yang setiap harinya kita jumpai, secara garis lurus kehidupannya, menusia memerlukan cukup untuk beristirahatkan tubuhnya, karena tubuh manusia memerlukan regrenisasi, sehingga manusia memerlukan waktu tidur. 

Mempunyai waktu tidur yang cukup, membuat keadaan tubuh anda menjadi segar bugar kembali keesokan harinya, jadi dicukupkan waktu tidur sekitar 8 (delapan) jam setiap hari nya, untuk dapat tubuh mengistirahatkan dari berbagai aktifitasnya, secara garis besar tidur adalah proses pemulihan tubuh dan berbagai kondisi kesehatan lainnya.

Khusus buat kaum wanita, pernahkan bertanya - tanya apakah tidur menggunakan BH atau Bra mempunyai manfaat atau tidaknya ? apakah anda termasuk seseorang yang pernah bertanya tentang masalah tersebut ? jika jawabannya ia, silahkan baca artikel di bawah ini tentang "Manfaat tidur tanpa BH".

Ternyata, ini adalah hal nyata bagi kesehatan tubuh manusia, terutama untuk kaum wanita, dari berbagai sumber peniltian yang infokyai rangkum, bahwa dalam manfaat tidur tanpa menggunakan BH atau Bra, menuai manfaat yang positif bagi kesehatan tubuh.

Dari penilitian - penilitian para ahli kesehatan mengenaii manfaat tidur tanpa BH atau Bra, berikut ini sedikit tips - tips manfaatnya, yaitu : 

Pertama jika anda tidur tanpa menggunakan BH atau Bra, ternyata anda akan terhindar dari sirkulasi darah yang macet atau terhambat, dikarenakan pada saat tidur tubuh anda melakukan proses pemulihan, sehingga tidak boleh adanya pengikat di bagian tubuh anda, dalam faktanya, bahwa tidur tanpa menggunakan BH atau Bra, dapat meningkatkan sirkulasi darah pada payudara, sehingga dapat berkembang pada proses kesehatannya. 

Kedua, manfaat tidur tanpa menggunakan BH atau Bra, anda dapat terhindar dari serang iritasi kulit loh, coba bayangkan saja, tali BH atau Bra kan keras, apalagi jika yang menggunakan kawat, coba deh dibayangkan pada saat anda tidur, anda bisa saja teriritas karena tali BH atau Bra yang anda kenakan. 

Ketiga adalah manfaat tidur tanpa menggunakan BH atau Bra, dapat menghindarkan anda dari resiko yang menyebabkan kanker payudara, penilitian masih terus dilakukan dan saat ini menjadi perdebatan yang hangat di dunia kesehatan, bahwa dalam sirkulasi darah di tubuh manusia, terutama pada payudara akan terganggung ketika seseorang wanita sedang tidur, dan ia menggunakan BH atau Bra yang ketat, maka dapat menyebabkan sirkulasi darah tidak baik, dan ini merupakan salah satu penyebab kanker payudara.

Keempat manfaat tidur tanpa menggunakan BH atau Bra, aanda dapat terhindar dari biang keringat, sehingga anda tidak perlu pada malam hari untuk mengelap keringat anda, dikarenakan menggunakan BH atau Bra yang ketat, apalagi yang cukup ketat, sehingga dapat menyebabkan daerah payudara anda, menjadi berkeringat. 

Demikian, manfaat tidur tanpa BH atau Bra yang dapat infokyai rangkum untuk khalayak umum sebagai referensi kesehatan, dalam kasusnya tidur menggunakan BH atau Bra masih dalam perdebatan, apakah dapat menyebabkan resiko kanker atau tidaknya, namun sebagai manusia, Allah SWT telah memberikan manusia sebuah anugerah terbesar yaitu akal, jadi terserah kalian mau menggunakan atau tidaknya. (MP)
Add Friend

Ikuti Infokyai Via Email:

Delivered by FeedBurner

Share :

Facebook Twitter Google+

share

Back To Top