Breaking News

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru


Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk
PT MAYORA INDAH Tbk adalah salah perusahaan yang sudah terkenal atau terkemuka di Negara Indonesia, bahkan diranah Internasional pun nama PT Mayora Indah Tbk pun sudah diketahui, PT Mayora Indah Tbk merupakan salah perusahaan yang bergerak dibidang kelompok bisnis dan produksi makanan.


Mayora Indah telah berkembang menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods Industry yang telah diakui keberadaan-nya secara global. Terbukti bahwa Mayora Indah telah menghasilkan berbagai produk berkualitas yang saat ini menjadi merek-merek terkenal di dunia, seperti Kopiko, Danisa, Astor, Energen, Torabika dan lain-lain. Perusahaan ini pertama kali didirikan sejak 17 Februari 1977 sebagai sebuah industri biskuit rumah sederhana yang hingga sekarang mampu berkembang dengan pesat menjadi salah satu kelompok usaha yang ter-integrasi di Indonesia. 

Dengan inovasi-inovasi terbaru yang dilakukan perusahaan semakin memperkokoh posisi Mayora di pasar global. Terbukti bahwa produk-produk Mayora tidak hanya mampu memenuhi konsumen yang ada di dalam negeri saja, namun telah menjangkau konsumen luar negeri bahkan hampir menyebar di seluruh dunia. Hasil ini dapat dicapai berkat dukungan dari jaringan distribusi yang kuat selain tersedia-nya fasilitas dengan sistem logistik dan pengelolaan gudang yang modern

PT Mayora Indah Tbk adalah salah satu perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia , PT Mayora Indah Tbk kini membuka peluang karir untuk tenaga profesional yang ingin bergabung

PT Mayora Indah Tbk saat ini sedang membuka peluang bekerja untuk kalian yang berminat bisa mengisi dalam posisi sebagai berikut :
Urgently Required / Dibutuhkan Segera :

UNIT HEAD MANAGEMENT TRAINEE
Pada posisi ini Anda akan dipersiapkan sebagai calon pemimpin sesuai dengan posisi yang ditentukan.

Kualifikasi :
Fresh Graduate
Pendidikan minimal S1 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknologi Pangan, Teknik Mekatronika, Teknik Kimia
Memiliki kemampuan Leadership & Analisa data
Bersedia Ikatan Dinas 2 Tahun
Memiliki Sertifikat Vaksin Covid-19 (Sudah Vaksin 3 Booster)
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Jika kalian sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) ke alamat :
PT Mayora Indah Tbk
PT Mayora Indah Tbk.
Send your CV to: jecisakri@mayora.co.id
Subjek: UH MT_Nama Lengkap
[Size maksimal 1,5 MB]

Contoh - Contoh Format Surat Lamaran Kerja cek di

Berkas - Berkas Yang Harus Anda Lengkapi Bisa Cek di Bawah Ini 

PENGUMUMAN Lokeryai.id !!!
Harap Jika Ada Suatu Lowongan Kerja Yang Meminta Jasa Travel !Itu Loker Palsu, dan Mohon Kordinasinya Untuk Seluruh Pengunjung website www.infokyai.com, agar dapat saling berkomunikasi dengan infokyai.com jika terdapat Info Lowongan Kerja Yang Sudah Kadaluarsa, Palsu, atau terdapat Unsur Lowongan Kerja yang salah baik dalam segi penulisan atau lainnya, sehingga infokyai.com dapat semakin dipercaya oleh Public, akan informasi yang cepat, tepat,  dan tanggap dalam pelayanannya. 
Semua Bentuk Keluhan bisa hubungi  di : lokeryai.id
Email : kawannongkrong@gmail.com Layanan Fast Respon

Caution / Perhatian :
Jika ada lowongan pekerjaan yang mencurigakan bisa hubungi 
Contact Kyai :
Email : kawannongkrong@gmail.com
semoga sukses bisa diterima diperusahaan yang dinginkan amin :)
Terima Kasih kalian telah berkunjung di website lokeryai.id
Bantu Share Artikel ini dengan cara pilih tombol share / bagikan yang ada di bawah artikel ini .

Sumber PT Mayora Indah Tbk
**Dan Jangan Lupa Share atau Bagikan artikel ini ia ke seluruh Social Media yang anda miliki,semoga dapat bermanfaat untuk keluarga, saudara, serta kerabat lainnya, Terima Kasih. (Red/mp)


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung