Breaking News

Lowongan Kedutaan Besar Amerika Serikat


Lowongan Kedutaan Besar Amerika Serikat 

Lowongan Kerja, infokyai.com - Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia terletak di Jakarta tepat di sebelah selatan Monas di Jalan Medan Merdeka Selatan. KBRI Jakarta sedang mencari pelamar yang memenuhi syarat dan memenuhi syarat untuk posisi Asisten Pasokan untuk General Services Office / Property Accounting and Warehousing (GSO / PAW).

Bagi anda yang berminat menjadi Kedutaan Besar Amerika Serikat, silahkan daftarkan diri anda segera menjadi Kedutaan Besar Amerika Serikat, mungkin siapa tau anda yang beruntung menjadi bagian dari Kedutaan Besar Amerika Serikat 

1.SUPPLY ASSISTANT
KUALIFIKASI YANG DIPERLUKAN:
Pelamar harus memenuhi setiap kualifikasi yang diminta yang tercantum di bawah ini dengan informasi spesifik yang mendukung setiap item. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan penentuan bahwa pemohon tidak memenuhi syarat:
Paling tidak selesai sekolah menengah diperlukan.
Setidaknya 3 tahun pengalaman administrasi dalam penyediaan dan pergudangan diperlukan dan pengalaman kerja administrasi umum yang mencakup pemrosesan tagihan, pemasukan data, dan layanan pelanggan diperlukan. Pengetahuan kerja yang bagus tentang perangkat lunak pelacakan properti. Enam bulan pengalaman pengawas diperlukan. Level 3 (Good working knowledge) Berbicara / Membaca / Menulis bahasa Indonesia sangat dibutuhkan. Level 3 (Good working knowledge) Berbicara / Membaca / Menulis bahasa Inggris diperlukan. (Ini akan diuji.)

JAM KERJA:
Penuh waktu 40 jam / minggu

GAJI:
Biasanya Residen (OR): FSN-7 Rp. 117,142,754 hal.a.
Tidak-Biasa Residen (NOR): FP-7 (Tingkat akhir / langkah untuk NOR akan ditentukan oleh Washington)

BAGAIMANA MENERAPKAN:
Pelamar harus menyerahkan dokumen berikut untuk dipertimbangkan. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan penentuan bahwa pemohon tidak memenuhi syarat:
Persyaratannya bisa anda download di KLIK DISINI
Aplikasi Universal untuk Pekerjaan (UEA) (Formulir DS-174)
Dokumentasi tambahan apa pun yang mendukung atau memenuhi persyaratan yang tercantum di atas (misalnya transkrip, derajat, dll.)

DI MANA UNTUK BERLAKU:
Pelamar harus menyerahkan dokumen-dokumen berikut ke Human Resources Office atau melalui halaman JobsDB.com untuk dipertimbangkan.
atau anda bisa akses website ini KLIK DISINI
ATAU 

Batas Tanggal 7 Juni 2017

PENGUMUMAN Infokyai.com !!
Harap Jika Ada Suatu Lowongan Kerja Yang Meminta Jasa Travel !Itu Loker Palsu, dan Mohon Kordinasinya Untuk Seluruh Pengunjung website www.infokyai.com, agar dapat saling berkomunikasi dengan infokyai.com jika terdapat Info Lowongan Kerja Yang Sudah Kadaluarsa, Palsu, atau terdapat Unsur Lowongan Kerja yang salah baik dalam segi penulisan atau lainnya, sehingga infokyai.com dapat semakin dipercaya oleh Public, akan informasi yang cepat, tepat,  dan tanggap dalam pelayanannya. 
Semua Bentuk Keluhan bisa hubungi infokyai.com di : 

Email : kawannongkrong@gmail.com Layanan Fast Respon

Berkas - Berkas Yang Harus Anda Lengkapi Bisa Cek di Bawah Ini 

Caution / Perhatian :
Jika ada lowongan pekerjaan yang mencurigakan bisa hubungi 
Contact Kyai :
Email : kawannongkrong@gmail.com
semoga sukses bisa diterima diperusahaan yang dinginkan amin :)
Terima Kasih kalian telah berkunjung di website infokyai.
Bantu Share Artikel ini dengan cara pilih tombol share / bagikan yang ada di bawah artikel ini .

Sumber https://id.usembassy.gov/embassy-consulates/jobs/vacancies/


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung