Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Wednesday, May 24

Kronologi Penembakan Depan Kampus Universitas Bandar Lampung (UBL)

Foto Ist
Kronologi Penembakan Depan Kampus Universitas Bandar Lampung (UBL)
Bandar Lampung, infokyai.com - Penembakan yang terjadi di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, tepatnya di depan Kampus PascaSarjana Universitas Bandar Lampung (UBL) sekitar pukul 18.40 WIB, menewaskan satu orang korban. Rabu (24/5/2017)

Korban yang ditembak oleh orang tidak dikenal tersebut, diketahui bernama Rismizar (45) warga labuhan ratu Bandar Lampung yang merupakan Apratur Sipil Negara yang bertugas di Kelurahan Kuripan sebagai Sekretaris.

Kronologi cerita penembakan Rismizar, diduga bahwa motifnya diakibatkan karena dilatarbelakangi masalah kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Rismizar bersama istrinya serta kerabatnya, baru pulang dari Natar Lampung Selatan tiba - tiba pada saat saat berada di Jalan ZA Pagar Alam, tepatnya didepan Kampus PascaSarjana UBL, ada satu unit sepeda motor Mio BE 2517 UF menyenggol mobil Rismizar. "Ucap Yudi

Pada saat kejadian, Rismizar yang mengendarai mobil pick up Grand Max warna putih BE 9196 CP, Yudi kondisinya pada saat itu, menumpang mobil yang dikendarai Rismizar.

Motor yang menyenggol tersebut dikendarai pelaku (yang menembak Rismizar) pada saat kejadian pelaku membawa satu penumpang wanita yang bernama Fitri, setelah terjadi senggolan, akhirnya laju motor tersebut berhenti, dan sambil - sambil marah, pelaku menyuruh Rismizar turun dari mobil yang dikendarainya. 


Akhirnya, Rismizar turun dari Mobil yang dikendarainya, dan menghampiri pria tersebut, setelah Rismizar menghampirinya, Rismizar dan pelaku terjadi perselisihan, lalu tiba - tiba pelaku mengeluarkan senjata api menembak ke arah perut Rismizar. 

Pada saat pelaku mengarahkan tembakannya ke arah perut Rismizar, senjata apinya macet, lalu pelaku mengarahkan senjatanya ke bagian kepala Rismizar. Setelah itu, senjata api pelaku pun meletus dan mengenai wajah Rismizar. "Papar Yudi

Akibat dari tembakan tersebut, Rismizar jatuh bersimpah darah, dan pelaku pun langsung melarikan diri dan meninggalkan penumpangnya dan sepeda motornya.

Lalu, pelaku pun pergi menaiki motor orang yang sedang melintas di jalanan, dengan menodongkan senjata apinya ke orang tersebut.

Setelah kejadian itu, Rismizar langsung dibawa ke Rumah Sakit Advent Bandar Lampung untuk dapat ditangani secara medis, namun saja Rismizar tidak tertolong lagi, dengan kondisinya yang bersimpah darah, dengan peluru yang masih tertinggal dikepalanya. Rismizar mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Advent. "Ujar Yudi

Kapolres Kombes Murbani Pitono mengatakan, Polresta Bandar Lampung berhasil menangkap tersangka penembakan Rismizar yang terjadi di depan Kampus PascaSarjana UBL, tersangka ditangka aparat tidak lama setelah kejadia penembakan tersebut.

Pelaku penembakan tersebut bernama Markus (34), pelaku ditangkap aparat Satreskrim Polresta Bandar Lampung di daerah Sukarame/ "Ucap Murbani 

Hingga saat ini, tersangka dan saksi telah diamankan di Mapolresta Bandar Lampung untuk dimintai keterangan lebih lanjut, kita berharap kasus ini akan segera terungkap dengan jelas. "Paparnya (TM/MP)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments