Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Mei 14

Gojek Lampung, Terjadi Lagi Jaket dan Helm Gojek Dibakar


Gojek Lampung, Terjadi Lagi Jaket dan Helm Gojek Dibakar

Bandar Lampung, infokyai.com - Hadirnya Gojek Online ke kota Bandar Lampung merupakan suatu gebrakan baru dari kemajuan teknologi, namun saja dari kemajuan teknologi tersebut pasti ada namanya Pro dan Kontra. 

Para masyarakat Lampung yang berprofesi sampingan sebagai tukang ojek online yang tergabung dalam Go-Jek Indonesia, kini dilanda kecemasan saat menjalani pekerjaannya. Dengan hadirnya Gojek Online di Lampung, para tukang Ojek Lokal menaruh rasa kecemburuan karena pendapatannya berkurang.



Baca Juga Perampasan Atribut Go-Jek Lalu Dibakar, Diduga Oknum POKBAL (Persatuan Ojek Kota Bandar Lampung) : KLIK DISINI

Akibat kecemburuan itu, bahkan terjadi tindakan anarkis, dengan aksi bakar penumpukan jaket dan helm Go-Jek Indonesia dipinggir Jalan Untung Suropati Bandar Lampung tepatnya di depan Wisma Jaenal Abidin Bandar Lampung. Minggu (14/5/2017) Siang Ini

Baca juga Oknum Gojek Lampung Diduga Langgar Kesepakatan  KLIK DISINI

Dari kejadian ini, para Rider Go-Jek Indonesia mulai cemas, karena itu jika pada saat menjemput penempangnya dijalan, kini tidak lagi mengenakan jaket maupun helm berlambang Go-Jek Indonesia, namun saja pada saat telah menjemput tetap penumpang mengenakan Go-Jek Indonesia sebagai ciri khas tersendiri. "Ucap Salah satu Rider Go-Jek Indonesia (TM/MP)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...