Breaking News

Event Tangerang Social Week 2017


Event Tangerang Social Week 2017

Tangerang, infokyai.com - Hay Guys, Universitas Prasetiya Mulya kembali gelar acara nih, pada Bulan Mei 2017 ini Universitas Prasetiya Mulya mengadakan acara sosial yang pada tahun ini bertemakan “Berbagi Senyuman Penuh Harapan”. 

Social Week 2017 ini sendiri merupakan acara sosial tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Prasetiya Mulya dalam menunjukkan rasa syukur atas suksesnya acara - acara yang diadakan Universitas Prasetiya Mulya. 

Flyr
Rangkaian kegiatan acara Social Week 2017 Universitas Prasetiya Mulya, dimulai dari acar yaitu donor darah, acara dilanjutkan dengan Seminar dan Workshop UMKM yang bertemakan “GEBRAKAN” dengan pembicara – pembicara yang berkualitas. 

Acara ini akan diadakan pada:
Sabtu dan Mingu, 6 – 7 Mei 2017
Aula Kecamatan Cisauk
Sabtu, 13 Mei 2017
Aula Kecamatan Cisauk

Untuk menutup seluruh rangkaian acara, Social Week 2017 menyiapkan Pesta Rakyat yang tidak kalah serunya dengan tema “Gebyar Gebyor Cisauk”. Acara ini akan diadakan pada:

Minggu, 21 Mei 2017
Lapangan Kecamatan Cisauk

Mari berbagi pengalaman dan kebahagiaan dengan ikut berpartisipasi dalam acara Social Week 2017 ini, karena senyuman penuh harapan mereka kepuasan bagi kita semua!
#SocialWeek2017 #BerbagiSenyumanPenuhHarapan #GEBRAKAN #GebyarGebyorCisauk
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung