Breaking News

Tips Terbaru Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Mudah

Foto Ist
Tips Terbaru Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Mudah
Aplikasi, infokyai.com - Situs website yang beredar di dunia maya, ternyata banyak yang sering kali kita temukan dengan situs yang terblokir atau tidak bisa kita akses, dikarenakan situs tersebut diblokir karena memiliki keamanan yang kurang jelas, konten - konten dewasa dan ataupun memiliki konten - konten yang kurang mendidik, dan akhirnya jenis - jenis situs tersebut harus diblokir.

Ada beberapa situs yang seharusnya tidak perlu diblokir, tetapi karena dampak iklan yang diakibatkan dari situs tersebut, akhirnya situs tersebut terdaftar menjadi situs yang diblokir, dikarenakan jenis iklanya tidak mendidik atau kurang relevan untuk pengguna website.

Dari beberapa pengalaman yang infokyai dapatkan, bagaimana cara membuka situs yang diblokir ?
ini merupakan suatu tantangan yang harus kita gali secara mendalam, dengan melihat - lihat di dunia maya tentang cara membuka situs yang diblokir, akhirnya mendapatkan pengetahuan sedikit untuk dapat membuka situs yang diblokir dengan mudah, caranya sebagai berikut :
Buka menu Browser anda,
Lalu anda pergunakan Google Chrome,
lalu anda bisa mengubah diperaturan dengan mengubah Unblock Proxy.
Sehingga dampaknya anda dapat membuka situs - situs yang diblokir,

Cara kedua ini, jika anda binggung menggunakan cara yang pertama, untuk cara kedua ini cukup mudah, anda dapat mengunjungi situs - situs dibawah ini :
Dengan anda mengunjungi link - link diatas, anda dapat membuka semua situs yang diblokir dengan mudah, dan caranya mudah sebagai berikut :
Langkah pertama pilih salah satu wesbite diatas, dan bukalah,
Lalu anda bisa ketikan URL website yang akan anda buka,
Lalu tinggal anda tekan Tombol Search, dan selesai,
Terbukalah website yang diblokir tersebut

Dan jika Youtube anda diblokir ? bagaimana caranya untuk membukanya ? jika untuk masalah Youtube anda bisa membuka link berikut ini www.youproxytube.com , setelah itu anda bisa nikmati Youtube yang diblokir oleh pemilik Pihak WIFI, dengan mudahnya kan anda bisa membuka semua situs yang diblokir. (makhedo/MP)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung