Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Wednesday, June 7

Ternyata Ini Alasan Wantomas Jadi Pengemis



Ternyata Ini Alasan Wantomas Jadi Pengemis
Bandar Lampung, infokyai.com - Wantomas adalah seorang warga desa Merak Belantung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, yang merantau ke Bandar Lampung untuk mencari kerja, namun impiannya pupus, dan kini hanya bisa mengemis. Rabu (7/6)

Pria kelahiran 14 Desember 1984 yang setiap harinya beraktifitas mengemis dijalanan sekitar Bandar Lampung hingga Lampung Selatan untuk menafkahi kehidupannya setiap hari.

Ternyata dibalik aktifitasnya, Wantomas memiliki kekurangan fisik, ia tidak cakap berbicara (gagu), dan jalan pun tidak seperti normalnya.

Wantomas mengatakan, saya mengakui, bahwa kerjaan saya hanya mengemis, karena latar belakang saya yang tidak bisa beraktifitas seperti manusia normal lagi.

Dulu sempat kerja di kampung jadi kuli bangunan, namun karena saya jatuh dari atas bangunan, akhirnya saya mengalami cidera di kaki dan mata mengakibatkan tidak normal lagi. "Paparnya

Setelah kejadian itu, saya tidak diperkerjakan lagi di desa, hingga menunggu dana dari Pemerintah setempat pun, tak kunjung datang ke saya hingga saat ini, akhirnya saya merantau saja ke Bandar Lampung untuk mencari sesuap nasi. "Ucap wantomas kepada May wartawan infokyai (TM)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments