Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai DB2C56D

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Friday, April 28

Situs Telkomsel Dibajak, Telkomsel Minta Maaf

Foto Ist
Situs Telkomsel Dibajak, Telkomsel Minta Maaf

Jakarta, infokyai.com - Situs website operator Telkomsel menjadi korban hacker usil, menurut pantauan infokyai.com mulai dari tadi pagi, hingga pukul 12.00 WIB, situs www.telkomsel.com masih dalam tahap perbaikan. Jum'at (28/4/2017)

Saat ini halaman situs Telkomsel tidak bisa diakses, akibat deface hacker usil, sehingga dalam tampilan halama website telkomsel dipenuhi dengan kata - kata kasar yang mengungkapkan kekecewaanya terhadap tarif internet Telkomsel yang mahal, dan dalam pesannya tersebut berharap agar kuota Internet yang dijual oleh Telkomsel tidak terbagi - bagi dalam banyak jaringan seperti 2G/3G/4G.
Foto Ist
Dalam pesan lainnya, pihak hacker menyatakan ketidaksetujuan atas layanan streaming film dan kuota musik, yang menyebutkan layanan dari pihak HOOQ dan VIU.

Adita Irawati selaku Vice president Corporate Communication Telkomsel, mengatakan, bahwa atas persmasalahan yang terjadi pada situs www.telkomsel.com, pihak Telkomsel meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan.

Hingga saat ini, pihak Telkomsel tengah dalam proses memperbaiki situs www.telkomsel.com, agar dapat diakses kembali oleh pelanggan dan masyarakat, untuk dapat mendapatkan informasi produk dan layanan Telkomsel (eks/fmp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments