Breaking News

Ahok Dibanjiri Karangan Bunga, Taksiran Mencapai 1,35 Miliar

Karangan bunga untuk Ahok (Iksal/Kriminalitas.com)
Ahok Dibanjiri Karangan Bunga, Taksiran Mencapai 1,35 Miliar
Jakarta, infokyai.com - Setelah Quick Count Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, Balai kota DKI Jakarta ramai dipenuhi sejumlah karangan bunga ucapan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat.

Banyaknya karangan bunga yang terdapat di Balai Kota DKI Jakarta, merupakan bentuk antusias kerabat dekat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat serta warga DKI Jakarta maupun warga di luar DKI Jakarta, yang turut mendukung atas kerja kerasnya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Harga karangan bunga itu bervariasi, menurut informasinya karangan bunga dipasok dari berbagai florist yang berada di sekitar daerah DKI Jakarta, salah satunya  Lucky Florist, Pemilik Lucky Florist, Ferry menjelaskan pesanan bunga yang dikirim ke balaikota dari tokonya sejak Selasa (25/4) sampai hari ini sudah mencapai 90 buah.

"Kami minimum di harga Rp 500 ribu maksimal Rp 1 juta, Tergantung bunga dan ukuran," kata Ferry saat ditemui di lokasi penjualan di jl. Petojo Barat 1, Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/17).

"Saat ini tadi dapat informasi itu ada 2.700 karangan bunga papan dan handbucket ya," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri, Mawardi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/4).

Jika diperhitungkan 2700 karangan bunga papan dan handbucket dengan harga Rp.500.000, jadi dalam perhitungannya 2700 x Rp.500.000 = 1.350.000.000 atau 1,35 miliar,  (imk/tor/fmp/tm)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung