Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Wednesday, April 12

Lowongan McDonald's Lewat Snapchat Jadi Viral Dunia Maya


McDonald's Kekinian, Open Rekrutmen Lewat Snapchat

Unik, infokyai.com - McDonald's adalah salah satu perusahaan penyedia makan cepat saji yang sudah mendunia dengan menu khas Ayam dengan gorengan Crispynya dengan ditaburi beberapa bumbu - bumbu racikan yang membuat makanan ini beda dengan lainnya.

Baru minggu - minggu ini, media social digemparkan dengan McDonald's membuka lowongan kerja lewat snapchatnya, dengan eksisnya McDonald's menggunakan aplikasi snapchat yang menjadi aplikasi terpopuler di dunia, khususnya untuk kalangan anak muda.

Tak mau ketinggalan jaman, McDonald's menerapkan proses rekrutmen pegawai melalui palikasi lamaran kerja di Snapchat, dengan beberapa cara yang muda, para pelamar kerja cukup menggunakan les atau filter tematik yang berjudul Snaplications dengan cara memindai kode tertentu.

Fungsi dari Lens adalah memakaikan seragam karyawan McDonald's kepada pelamar, lalu setelah itu pelamar kerja mesti merekam video profil dan memperkenalkan dirinya dalam durasi maksimal dengan tempo 10 detik, jadi para pelamar kerja harus benar - benar maksimal dalam waktu 10 detik loh.

Setelah video profil anda selesai, lalu kirmkan video kepada McDonald's, dan nantinya akan ditinjau dan bagi para pelamar yang videonya telah diseleksi dan dinyatakan lolos, para pelamar kerja akan diberikan sebuah tautan untuk melanjutkan ke proses lamaran kerja di situs resmi digital McDonald's
cek di KLIK DISINI.

Proses pelamaran kerja melalui snapchat ini, baru diterapkan d McDonald's yang berada di Australia, ia mempekerjakan hampir 106.000 karyawan, dan mayoritas karyawannya adalah remaja, dan untuk pengguna Snapchat sendiri di Austarlia sudah mencapi 4 juta orang penggunanya perhari. (MP/TM)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments