Breaking News

Tampil Cantik Menggunakan Hijab


Tampil Cantik Menggunakan Hijab
Lifestyle, Infokyai.com - Mempunyai wajah cantik adalah idaman bagi seluruh wanita yang ada di dunia, namun dari beberapa wanita ada yang masih kurang percaya diri, jika menggunakan jilbab kecantikannya tidak akan nampak.

Jilbab adalah sebuah lembaran kain yang biasa disebut dengan kerudung yang sering dipergunakan oleh wanita muslim, fungsinya untuk menutupi kepala dan leher hingga sampai ke dada wanita yang menggunakan hijab tersebut. Secara umum mereka yang menutupi bagian itu disebut orang yang berjilbab.

Nabilla Zainuri adalah seorang mahasiswa Jurusan Ilmu Tarbiyah di Pasca Sarjana UIN Lampung, jenjang karirnya, ia merupakan kontestan AKSI 2015, Sunsilk Hijab Hunt 2016.

Nabila selaku hijaber mengatakan, kecantikan itu akan nampak indah, jika seseorang wanita bisa menjaga kewibaanya, seperti halnya menggunakan jilbab, seorang wanita akan terlihat lebih cantik jika menggunakan jilbab, karena wanita tersebut menjaga kewibawaannya.

Kita mengetahui di jaman modern saat ini, banyak sekali wanita wanita yang masih kurang percaya diri menggunakan jilbab, mungkin alasannya karena rambutnya yang indah tidak nampak terlihat.

Rambut adalah mahkota kecantikan wanita, tetapi apakah dengan menggunakan jilbab rambut tersebut akan tidak akan nampak lagi menjadi mahkota wanita ? tidak, rambut tersebut malah sangat berfungsi untuk membuat mode - mode fashion jilbab kekinian.(makhedo/kyai)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung