Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Sunday, October 1

Tambang Kapur Batu Padas Lampung Tengah

Foto : Tambang Kapur Batu Padas  / Rima Melati
 Tambang Kapur Batu Padas Lampung Tengah 

Lampung Tengah, infokyai.com - Tambang Kapur Batu Pedas adalah satu tempat kekinian yang menjadi populer karena beredarnya foto anak - anak muda yang berada di Tambang Kapur Batu Pedas daerah Desa Payung Mulya Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah.

Rima Melati selaku Traveller Lampung Mengatakan, Walau Tambang Kapur Batu Pedas bukan tempat wisata, tetapi karena memiliki daya tarik tersendiri bagi khalayak ramai, Tambang Kapur Batu Pedas ramai dikunjungi anak - anak muda, dengan spot menariknya di danau galian yang berwarna biru.

Untuk biaya masuk ke Tambang Kapur Batu Pedas Pubian Lampung Tengah, anda tidak perlu kuatir mengeluarkan biaya, karena untuk masuk ke Tambang Kapur Batu Pedas tidak ada pungutan biaya, kecuali ada tukang parkir ya, jadi anda harus mengeluarkan sedikit uang kepada tukang parkir yang mengawasi kendaraan anda. "Papar Rima 


Foto : Tambang Kapur Batu Padas  / Rima Melati
Rute perjalanan jika anda anda dari Kota Bandar Lampung ke Tambang Kapur Batu Pedas Pubian Lampung tengah, dipekirakan anda menghabiskan waktu sekitar ± 3 jam, dan selain itu, anda perlu menghadapi rintangan jalan yang cukup sulit, dikarenakan banyaknya lobang - lobang disekitar perjalanan anda. "Tangkasnya (FMP/TM)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments