Breaking News

Tambang Kapur Batu Padas Lampung Tengah

Foto : Tambang Kapur Batu Padas  / Rima Melati
 Tambang Kapur Batu Padas Lampung Tengah 

Lampung Tengah, infokyai.com - Tambang Kapur Batu Pedas adalah satu tempat kekinian yang menjadi populer karena beredarnya foto anak - anak muda yang berada di Tambang Kapur Batu Pedas daerah Desa Payung Mulya Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah.

Rima Melati selaku Traveller Lampung Mengatakan, Walau Tambang Kapur Batu Pedas bukan tempat wisata, tetapi karena memiliki daya tarik tersendiri bagi khalayak ramai, Tambang Kapur Batu Pedas ramai dikunjungi anak - anak muda, dengan spot menariknya di danau galian yang berwarna biru.

Untuk biaya masuk ke Tambang Kapur Batu Pedas Pubian Lampung Tengah, anda tidak perlu kuatir mengeluarkan biaya, karena untuk masuk ke Tambang Kapur Batu Pedas tidak ada pungutan biaya, kecuali ada tukang parkir ya, jadi anda harus mengeluarkan sedikit uang kepada tukang parkir yang mengawasi kendaraan anda. "Papar Rima 


Foto : Tambang Kapur Batu Padas  / Rima Melati
Rute perjalanan jika anda anda dari Kota Bandar Lampung ke Tambang Kapur Batu Pedas Pubian Lampung tengah, dipekirakan anda menghabiskan waktu sekitar ± 3 jam, dan selain itu, anda perlu menghadapi rintangan jalan yang cukup sulit, dikarenakan banyaknya lobang - lobang disekitar perjalanan anda. "Tangkasnya (FMP/TM)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung