Breaking News

Penipuan Mengatasnamakan Bank Mandiri, Harap Hati - Hati

Foto Infokyai
Penipuan Mengatasnamakan Bank Mandiri, Harap Hati - Hati
Informasi, infokyai.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau biasa dikenal dengan nama Bank Mandiri adalah salah satu Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) yang merupakan Bank tebesar dalam berbagai hal yakni dalam hal aset, pinjaman, dan deposit.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri) berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 yang berkantor pusat di Jakarta. Sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan[7] ke dalam Bank Mandiri.

Foto Infokyai
Foto diatas ini adalah foto bentuk rekayasa penerimaan pegawai PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri), dan setelah itu nama - nama yang tercantum tersebut, dipanggil untuk melakukan interview ke Jakarta.

Apakah benar melakukan interview Jakarta ? Ya ada yang benar.
TETAPI !!!
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri) TIDAK MELAKUKAN JASA TRAVEL !!!
Jika Pihak PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri) ingin melakukan Interview, Pihak PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri) akan membiayai para pelamar kerja. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri)  tidak memungut bayaran.

Maraknya Lowongan Kerja palsu mengatasnamakan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri) membuat sejumlah para pelamar kerja menjadi kebingungan tentang informasi yang benar tentang info lowongan kerja atau proses perekrutan menjadi pegawai PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri).

Prosedur / Foto Infokyai
Lihat foto prosedur mengatasnamakan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri), ini benar - benar membuat seseorang yang melihatnya percaya bahwa surat ini benar - benar asli dari pihak PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri).


Serta foto surat penyataan mengatasnamakan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri) benar - benar terlihat asli dan sering kali para pelamar kerja sering tertipu akan surat penipuan yang mengatasnamakan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri) . (FMP/YS)

Peringatan !!!
Jika Terdapat informasi lowongan kerja palsu atau ada informasi lowongan kerja yang mencurigakan bisa langsung lapor infokyai di email kawannongkrong@gmail.com atau instagram @infokyai 

Perlu diingatkan jika ingin melihat apakah benar Lowongan Kerja Bank Mandiri Yang Asli bisa dilihat di http://www.bankmandiri.co.id/article/banner_career.asp / http://www.bankmandiri.co.id/images/modus_rekrutmen.jpg atau anda pantau selalu www.infokyai.com. 



© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung