Breaking News

Kronologi Indra Gantung Diri Live di Facebook


Kronologi Indra Gantung Diri Live di Facebook

Jakarta, infokyai.com - Aksi bunuh diri yang dilakukan Indra secara siaran langsung di salah satu jejaring social media yakni Facebook (FB) menuai perhatian publik pada Hari Jum'at Tanggal 17 Maret 2017. Sabtu, (18/3/2017)

Bunuh diri yang Live di facebook yang diketahui dilakukan oleh seorang pria bernama Indra yang ditemukan tewas di rumahnya di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, seusai gantung diri yang di siarkan secara langsung di akun Facbook pribadinya.

Kejadian Bunuh diri yang dilakukan oleh Indra, diawali dari permasalahan hubungan Indra dengan istrinya, yang menyebabkan istrinya pergi meninggalkan Indra, dan akhirnya Indra membuktikan bahwa ia mencintainya, dan aksi bunuh diri yang disiarkan langsung di Facebook sebagai kenangan untuk istrinya.

Berikut kronologi detik - detik sebelum aksi bunuh diri yang dilakukan oleh Indra dalam keterangan dari AKBP Budi Hermanto, selaku Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, sebagai berikut :

Pada Hari Jum'at Tanggal 17 Maret 2017 Pukul 04.00 WIB 
Indra sempat debat dengan istrinya yang diduga karena cemburu, perdebatan antara Indra dan istrinya sempat di mediasi oleh Ketua RT 08 M Sidik. Setelah itu, Indra bersama istrinya kembali kerumah

Pukul 10.00 WIB
Indra Live di Facebook pada sekitar pukul 10.00 WIB, pada siaran langsung yang dilakukan Indra, dia menceritakan tentang persoalan keluarganya, dan maksud siaran langsung yang dilakukannya di Facebook sebagai kenangan untuk istrinya tercinta.

Pukul 13.30 WIB
Aksi gantung diri yang dilakukan Indra terungkap, setelah anak Indra menemui Sidik, lalu mereka ke rumah Indra. Dan setelah sampai dirumah, Indra telah ditemukan tewas tergantung dengan tali tambang yang berada di lehernya.

Setelah itu Sidik langsung melaporkan kejadian gantung diri tersebut kepada Polisi, tidak lama dari laporan Sidik, Aparat Kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian (dkp/fjp/FMP/Makhedo/Kyai)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung