Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Saturday, March 18

Gubernur Ridho Ficardo Hadiri Penandatanganan MoU Pendidikan Antara Dewan Pendidikan dan Polda Lampung




Gubernur Lampung Hadiri Penandatanganan MoU Pendidikan Antara Dewan Pendidikan dan Polda Lampung

Bandar Lampung -Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo hadiri penandatanganan nota kesepahaman / Memorandum of Understanding (MoU) tentang percepatan peningkatan mutu pendidikan di Lampung antara Dewan pendidikan Provinsi Lampung Ir Mahfud Santoso,M.M dan Kapolda Lampung Irjen Pol.Drs. Sudjarno di Universitas Teknokrat Indonesia, Bandarlampung, jumat (17/03/2017).

Mengawali sambutannya, Gubernur  M.Ridho Ficardo memberikan ucapan selamat atas ditingkatkannya status perguruan tinggi Teknokrat menjadi Universitas Teknokrat Indonesia. Teknokrat memiliki sangat banyak prestasi, sudah seharusnya menjadi universitas, ucapnya.


Lebih lanjut, Ridho mengemukakan, Lampung saat ini sedang mengalami percepatan pembangunan, oleh karena itu harapannya SDM di Lampung harus sudah siap untuk menyambut pertumbuhan pembangunan tersebut.

"butuh dukungan semua pihak agar pertumbuhan pembangunan dapat dibarengi dengan peningkatan kualitas SDM, oleh karena itu saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya MOU antara dewan pendidikan lampung dan polda lampung untuk percepatan peningkatan mutu pendidikan di Lampung" ujar Ridho

Sementara Ir Mahfud Santoso, M.M mengungkapkan Dewan Pendidikan Lampung siap bermitra dengan Polda Lampung demi memajukan pendidikan di Lampung sampai ke pelosok-pelosok Kabupaten/kota.


Disisi lain Irjen Pol.Drs. Sudjarno mengungkapkan bahwa kami punya program polisi peduli pendidikan yang sudah diterapkan oleh semua anggota mulai dari kamtibnas sampai  kapolri. polda sudah melakukan pembina di sekolah-sekolah, mulai dari tingkat paud sampai perguruan tinggi.

Lebih lanjut kapolda berharap MoU ini bukan hanya indah diatas kertas, tapi juga indah dalam implementasinya, karena ini sebagai bagian kepedulian Polda Lampung di provinsi Lampung (Humprov/Kn)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments