Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Sunday, June 4

Go-Jek Hadir di Lampung, Apakah Fakta atau Hoax ?


Go-Jek Hadir di Lampung, Apakah Fakta atau Hoax ?
Lampung, infokyai.com - GoJek adalah salah satu aplikasi yang membuka pelayanan booking ojek melalui aplikasi dengan nama Gojek, yang dapat mudah anda dapatkan dengan menggunakan smartphone android & Iphone.

Nadiem Makarim adalah pria asli dari Negara Indonesia yang merupakan seorang luluan Havard University yang merupakah pendiri aplikasi GoJek. Pertama dirikan Gojek Pada tahun 2010, yang merupakan salah satu penganggas Ojek Online, Selain melayani pelayanan jasa ojek, Gojek juga melakukan pelayanan antar barang, jasa angkutab, belanja, kuri makanan, dan lainnya. .

Pada Awal Maret 2017, Lampung digemparkan dengan isu beredarnya foto brosur Go-Jek Hadir di Lampung, dengan kata - kata promosi pada Brosur yang bertuliskan "HALO LAMPUNG, Ayo daftar Go-Jek Sekarang dan Dapatkan Bonus Rp.500.000 !Pendaftaran Gratis.

Mengulas isu Go-Jek tersebut, karena banyaknya pelaporan kepada infokyai. akhirnya infokyai pun mencari informasi tentang kebenaran berita Go-Jek Hadir Di Lampung, pertama - tama infokyai telah mengecek di situs Resmi Go-Jek Indonesia di http://go-jek.com/. Pada Situs Resmi Go-Jek Indonesia tidak terdapat Berita tentang Go-Jek Akan Hadir Di Lampung, dan setelah melihat situs Resmi Go-Jek Indonesia, infokyai pun masih terus penasaran, dan akhirnya infokyai pun menghubungi nomor telepon Customer Service Go-Jek Indonesia, tetapi belum ada tanggapan.

Pada Hari Kamis Tanggal 9 Maret 2017 Pukul 05.56 WIB, infokyai mendapatkan balasan dari Customer Service Go- Jek Indonesia tentang kebenaran informasi apakah benar Go-Jek Akan Hadir Di Lampung, dan berikut ikut balasan CS Go - Jek Indonesia kepada infokyai yaitu :

Erlangga Saputra (GO-JEK) Mengatakan : Selamat Pagi INFOKYAI Media Informasi Indonesia
Terima kasih sudah memberikan feedback mengenai layanan GO-JEK Indonesia.

Mengenai pertanyaan Anda, dapat Kami informasikan bahwa saat ini belum ada informasi mengenai pembukaan layanan GO-JEK untuk area Lampung.

Apabila Anda mempunyai keluhan lainnya silahkan hubungi Twitter kami untuk respon yang lebih cepat.

Kami harap dapat terus melayani Anda, kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus memperbaiki layanan ke depannya.

Salam,

Erlangga Saputra
Customer Care GO-JEK Indonesia
Follow us on Twitter @gojekindonesia




Tetapi pada saat infokyai menghubungi Twitter Jawaban pihak Gojek Indonesia adalah : @InfoKyai Untuk perihal tersebut benar, anda bisa kunjungi link berikut http://www.go-ride.co.id/join  ya, terimakasih^air





Jadi, tentang permaslahan Go-Jek Hadir di Lampung, Apakah Fakta atau Hoax ?

Infokyai bisa menyimpulkan bahwa untuk saat ini pada tanggal 9 Maret 2017 dinyatakan Fakta atau Hoax masih belum jelas, KARENA SESUAI DENGAN BALASAN CUSTOMER CARE GO - JEK INDONESIA Bahwa di
Informasikan bahwa saat ini belum ada informasi mengenai pembukaan layanan GO-JEK untuk area Lampung. Sekian Terima Kasih, semoga informasi dari infokyai dapat bermanfaat.

Tetapi pada saat infokyai menghubungi Twitter Jawaban pihak Gojek Indonesia adalah : @InfoKyai Untuk perihal tersebut benar.

Jika anda ingin mendaftar menjadi Go-Jek atau Go-Car anda bisa kunjungi link berikut http://www.go-ride.co.id/join  ya, terimakasih^air  (MP)


Jadi Mana Yang Banar Hayoo ? 

Mau Tau Jawabannya Cek di 


Silahkan share kepada masyarakat umum, semoga bermanfaat :) 



Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments