Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Maret 18

Gantung Diri Live Facebook, Ini Kenangan Buat Istri


Gantung Diri Live Facebook, Ini Kenangan Buat Istri
Jakarta, infokyai.com - Pria yang gantung diri secara langsung di Facebook (FB) bernama Indra (35). Pria tersebut melakukan secara live Facebook aksi bunuh dirinya, sebagai hadiah kenang - kenangan untuk istrinya. Sabtu, (18/3/2017)

Indra mengatakan sebelum bunuh diri "Sebenernya gue gak berani. Kita lihat aja. Mungkin gue akan siarin langsung. Kalau nggak ya hanya video kenang-kenangan untuk istri gue aja," dan “Gue cinta mati sama dia. Mungkin bukan jodohnya kali, sekarang dia pergi ninggalin gue sama anak-anak,” kata Andi.

Pada Hari Jum'at (17/3/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, Indra mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sebelum gantung diri, Indra mengungkapkan curahan hati yang sedih lantaran ditinggalkan istri tercinta.

Indra dan istrinya sudah menjalani pernikahan selama 17 tahun, namun tanpa alasan yang kurang jelas, tiba - tiba indra ditinggalkan istrinya, dan akhirnya indra harus merawat anak - anaknya. Dalam siaran langsing Facebook sebelum dirinya melakukan aksi gantung diri, Indra menyampaikan bahwa aksi nekatnya itu dilakukannya karena sakit hati dan ingin membuktikan bahwa dirinya begitu mencintai pada sang istri. (Makhedo/Kyai/FMP)


Baca :Kronologi Gantung Diri Indra


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...