Dicari Tersangka Pembunuh Dewi Evi, Jika Melihat Bisa Langsung Lapor


Dicari Tersangka Pembunuh Dewi Evi, Jika Melihat Bisa Langsung Lapor

Bandar Lampung, infokyai.com - Pembunuhan yang terjadi di Gang Gama 1 Tanjung Senang Bandar Lampung yeng menewaskan Sdr Dewi Evi (20) yang merupakan warga jalan samratulangi, gang bungsu Bandar Lampung.


Berdasarkan dari info keluarga korban (dewi evi) yang bernama Dhini S Irwahyuni menghubungi infokyai melalui pesan singkat di Line Pada Tanggal 4 Maret 2017 Pada Pukul 23.21 WIB, bahwa ia mengklarifikasi berita tentang TERSANGKA PEMBUNUH DEWI BELUM TERTANGKAP. 

Bagi masyarakat Lampung, dihimbau untuk dapat memberitahukan informasi Diduga Tersangka Pembunuh Dewi yang bernama Deka Putra (foto terlampir) belum ditemukan hingga saat ini. Kami keluarga juga baru diberi tahu dengan pihak yang berwajib langsung bahwa yang di tahan adiknya kandungnya pelaku yaitu danil, Jadi Deka Putra Belum Tertangkap. Minggu (5/3/2017)

Barang Siapa menemukannya bisa langsung informasikan kepada pihak yang berwajib, atau bisa langsung laporkan ke infokyai melalui seluruh social media infokyai atau email kawannongkrong@gmail.com.
Data pribadi anda akan kami rahasiakan terima kasih. 
Mohon Bantuan Share Berita Ini ....



Add Friend
Isikan Email anda dibawah ini, untuk mendapatkan informasi Infokyai.com setiap hari di HP anda

Share :

Facebook Twitter Google+
loading...
Back To Top