Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Maret 5

Pelantikan Ketua Umum dan Kepengurusan KNC Lampung Periode 2017 - 2019



Pelantikan Ketua Umum dan Kepengurusan KNC Lampung Periode 2017 - 2019
Bandar Lampung, infokyai.com - KNC Lampung adalah salah satu club cabang dibawah naungan Kawasaki Ninja Indonesia yang merupakan salah satu wadah bagi para pecinta motor merk kawasaki Ninja.

Sehubungan dengan berakhirnya masa bhakti kepengurusan lama dari kawasaki ninja club lampung (KNCL)  masa periode 2015 - 2017 dengan ketua umum bro Rusdiansyah,  S. H. , maka dengan ini berdasarkan hasil musyawarah besar yang telah dilakukan, maka terpilihlah ketua umum dan kepengurusan kawasaki ninja club lampung (KNCL) periode 2017 - 2019 dengan ketua umum bro Wayan Slamet Anggara dan didukung oleh segenap jajaran pengurus yang berpengalaman dibidangnya

Pada acara Pelantikan Ketua Umum dan Kepengurusan KNC Lampung Periode 2017 - 2019 turut mengundang Kapolda Lampung dalam hal ini diwakili Dirlantas Polda Lampung Bapak Kombespol Prahoro Tri Wahyono, S. IK,  serta ketua IMI yang diwakili divisi roda dua Dr. M. Khadafi S.H., M. H.

Serta segenap keluarga besar KNC Lampung turut melibatkan dari berbagai chapter dan dihadiri oleh beberapa perwakilan komunitas motor sport seperti,  KNC Bandar Lampung,  Lampung CBR Lampung (LCC) dan RSCL ( R-Series Club Lampung).

Pelantikan Ketua Umum dan Kepengurusan KNC Lampung Periode 2017 - 2019 akan dilaksanakan pada :
Pukul 10.00 - 13.00 Wib
Pada Hari Minggu, 
Tanggal 5 Maret 2017
Bertempat di Mess Kesehatan Bapelkes Provinsi Lampung (makhedo/kyai)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...