Breaking News

Forum Umat Islam Lampung Gelar Aksi di Tugu Adipura Untuk Memboikot Ishomudin

Foto Demo Ishomudin / Zilzul 
Forum Umat Islam Lampung Gelar Aksi di Tugu Adipura Untuk Memboikot Ishomudin 
Bandar Lampung, infokyai.com - Forum Umat Islam (FUI) gelar aksi kumpulkan koin untuk Ishomudin di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, serta aksi meminta Ishomudin untuk segera meminta maaf kepada umat Islam atas penyataannya di sidang ahok. Jum'at (24/3/2017)

Aksi yang digelar FUI merupakan aksi untuk memoboikot Ishomudin yang telah membela Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang digugat dugaan penistaan agama, dari pernyataan yang telah dinyatakan oleh Ishomudin membuat sejumlah umat muslim terluka hatinya. 

Amir Faisal Selaku Ketua Forum Umat Islam (FUI) menyerukan pembelaan kepada Umat Islam, dan juga menyerukan untuk dapat segera Ishomudin meminta maaf kepada umat Islam, yang telah menyatakan bahwa Surat Al Maidah yang berlaku zaman dulu bukan zaman sekarang.

Foto Demo Ishomudin / Zilzul 
Disalah satu banner aksi bertuliskan Umat Islam Lampung Memboikot "Ishomudin" Karena Membela Penista Agama, dan melukai hati Umat Islam, SEGERA BERTAUBAT.

Aksi kumpulkan koin yang dilakukan Forum Umat Islam (FUI) yang berlangsung di tugu adipura dari Setelah Ba'da Jum'at hingga waktu Sholat Ashar tiba, merupakan bentuk sindiran kepada Ishomudin yang membela Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang digugat dugaan penistaan agama. (TM/FMP)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung