Breaking News

Wisata Lampung Terkini, Pemandangan Jalan Rusak Jadi Viral Dunia Maya

Foto Ist

Wisata Lampung Terkini, Pemandangan Jalan Rusak Jadi Viral Dunia Maya

Lampung Timur, infokyai.com - Kerusakan jalan di Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung menuai perhatian publik, setelah foto - foto sekolompok remaja yang sedang berfoto - foto di kerusakan jalan tersebut tersebar di dunia maya.

Sekelompok remaja tersebut merupakan tergabung dalam Remaja Positif (RePost), maksud dan tujuannya menggunggah foto - foto aksi di jalan rusak tersebut, untuk dapat menyindir Pemerintah Provinsi Lampung maupun Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, agar dapat memperbaiki jalan yang rusak yang berlubang dan digenangi air, jika saat hujan turun.

Foto Ist
Cory Eureikha melalui akun facebooknya, menggunggah foto jalan rusak tersebut dengan kata - kata “Hari ini jalan-jalan seru sembari berseru. Wisata Gratis Jeglongan Sewu Sekampung-Lampung Timur,”
, yang mengilustrasikan para sekelompok remaja tersebut beraksi seolah - olah mereka mempromosikan sebuah objek wisata dalam foto tersebut, dengan objek lokasinya adalah jalan rusak yang berlubang dan digenangi air.

Nampak, di dalam foto tersebut terdapat anak muda yang memegang karton yang bertuliskan :
"Pak Gubernur Kapan Kesini"
"Ibu Bupati Ayo Jalan - Jalan"
"Bisa Berenang Sambil Naik Mobil, Kerenkan !!!"
"Sensasi Roller Coster Ada Disini, Ga Perlu Ke Dufan Seru Pak Bu"
Semuanya ada di Wisata Gratis Jeglongan Sewu Sekampung Lampung Timur.

Pesan - pesan yang tertulis di karton tersebut, bermaksud untuk menyendir Pemerintah Provinsi Lampung maupun Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, agar dapat memperhatikan keadaan jalan yang sudah rusak berlubang, dan jika dikala hujan dapat membuat genangan air. (makhedo/kyai)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung