Mempunyai Info Lowongan Kerja ? Event ? Bisnis dan UKM ? Berita di Sekitar Anda ? Kirimkan ke KAWANNONGKRONG@GMAIL.COM

Mau Pasang Iklan Premium ? KLIK DISINI

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai D99E6B3E

Pesan Tiket Kapal Laut Via Online KLIK DISINI

Jadwal Sim Keliling Terbaru KLIK DISINI

Tempat Romantis Di Sekolah, Yang Bagus Untuk Nembak nih

Foto Ist
Tempat Romantis Di Sekolah, Yang Bagus Untuk Nembak nih

Tips Cinta, infokyai.com - Sekolah adalah tempat untuk menuntut ilmu, sebagian anak - anak menganggap bahwa sekolah adalah mimpi buruk, karena di dalam sekolah mereka dituntut untuk belajar dan belajar, tetapi untuk sebagian anak mengganggap bahwa sekolah adalah mimpi indah, karena dari sekolah kita bisa mengenal banyak kawan, dan bisa menemukan rasa yang indah seperti halnya cinta.

Lingkungan sekolah merupakan, lingkungan yang bisa dilihat skala kecil, hanya terdiri dari halaman sekolah, kelas - kelas, wc, lab mata pelajaran, ruang guru, tu, kepala sekolah serta kantin, dan bagaimana anda dapat memanfaatkan hal tersebut untuk menembak seseorang wanita ? ini dia tips - tipsnya yang bisa infokyai berikan dari hasil survei beberapa sumber sebagai berikut :

1.Nembak si doi Pada Saat Jam Kosong 
Pada waktu jam kosong adalah waktu yang tepat jika anda ingin menembak seorang yang anda cintai, dengan mengambil moment yang tepat anda bisa melakukan aksi anda untuk menembak di doi, dan perlu diketahui bahwa jika mau nembak pada waktu jam kosong, sebaiknya pilih tempat yang nyaman, dan tidak terlalu ramai, karena untuk mendapatkan suasana yang tepat, sehingga si doi, bisa lebih leluasa mengutara perasaannya.

2.Nembak Di Kelas
Kelas adalah tempat yang tepat untuk anda menembak si doi, dengan waktu dan persiapan, anda bisa langsung memanfaatkan hal tersebut, walaupun kelas anda berisikan kawan anda sekelas, tapi jika anda sudah mempunyai cukup mental, kenapa tidak ? yuk lakukan, kapan lagi, jika tidak sekarang nanti diambil seseorang doi anda.

3.Nembak di Perpustakaan
Perpustakaan adalah salah satu tempat yang romantis, awal anda bisa memilih - milih buku dahulu dengan si doi, lalu anda bisa duduk santai bersama si doi, lalu setelah anda memikirkan waktu yang tepat, anda bisa langsung mengutara isi hati anda ke si doi.

4.Nembak Dikantin
Kantin adalah salah satu tempat yang selalu dikunjungi jika perut sudah terasa lapar, pastinya setiap siswa datang kekantin untuk mengisi perutnya, coba anda ajak si doi kekantin, lalu anda belikan ia makanan dan minuman, setelah ia merasa kenyang, lalu anda tunggu moment yang tepat, lalu anda utara isi hati anda.

5.Nembak di dekat WC
WC adalah salah satu tempat yang paling sering dikunjungi, dikarenakan setiap manusia pasti akan mengeluarkan zat sisa dalam tubuhnya bisa dalam bentuk buang air kecil ataupun besar, pada saat si doi mau kewc, sebaiknya anda bisa stand by didekat wc yang akan ia kunjungi, setelah ia sudah sampai dekat wc, anda jangan langsung berbicara dengannya, tapi biarkan ia dahulu masuk wc untuk membuang zat - zat sisa yang ada ditubuhnya, setelah ia keluar dari wc, baru anda berbicara santai terlebih dahulu, lalu jika moment sudah tepat baru anda utarakan isi hati anda.

6.Nembak Setelah si Doi Pulang Sekolah
Waktu pulang sekolah adalah waktu yang ditunggu - tunggu setiap siswa, setelah pulang sekolah ada dua hal yang terpikirkan , satu ia memikirkan pulang, kedua ia memikirkan jalan - jalan, sebaiknya jika anda mengambil moment ini, sebaiknya anda tanya dahulu si doi, jika ia ingin jalan - jalan, baru anda bisa menembak dia setelah pulang sekolah.

Sekian beberapa tips - tips tempat - tempat romantis yang ada di sekolah yang bisa infokyai.com paparkan ke khalayak umum, semoga dapat membantu sedikit rerefensi diatas untuk dapat anda lakukan jika anda ingin menembak seseorang yang anda cintai. (makhedo/kyai)

Add Friend

Ikuti Infokyai Via Email:

Delivered by FeedBurner

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top