Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Lowongan Kerja Gink Tech KLIK DISINI

Thursday, May 4

Sekilas Tentang XTC BANDAR LAMPUNG



XTC BANDAR LAMPUNG 
Bandar Lampung, infokyai.com - XTC Bandar Lampung adalah salah satu club pecahan dari XTC Bandung, kini XTC yang berlatar belakang sebagai club, akan daya tariknya dimata masyarakat umum yang semakin banyak yang berminat bergabung, peran XTC dari Club kini berubah menjadi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

A.VISI Terwujudnya Anggota XTC Bandar Lampung yang berproduktivitas tinggi dengan kreativitas yang dinamis bagi Pembangunan Bangsa dan Negara Indonesia

B.MISI Agar terwujudnya visi yang tersebut di atas, maka misi XTC Bandar Lampung adalah : Menyelenggarakan konsolidasi XTC Bandar Lampung yang kondusif dan terarah. Mengklasifikasi XTC Bandar Lampung dari segi minat, bakat, keterampilan dan pendidikannya agar dapat digerakan secara terarah, efektif dan efisien.

Menyelenggarakan pembinaan peningkatan kualitas SDM XTC Bandar Lampung yang sesuai dengan bakat, minat, keterampilan dan pendidikan yang dimiliki masing-masing. Menyelenggarakan penyaluran tenaga SDM XTC Bandar Lampung yang sudah berkualitas ke pasaran kerja yang layak dan kondusif. Menyelenggarakan kegiatan kemasyarakatan yang bersifat pembinaan peningkatan kesejahteraan masyarakat di berbagai aspek seperti lingkungan, social, kesehatan, keagamaan, serta kegiatan kependidikan kepemudaan lainnya.

Merintis pendirian berbagai bidang usaha yang dapat menyerap tenaga kerja XTC Bandar Lampung yang sudah berkualifikasi siap kerja. Melakukan monitoring dan evaluasi sekaligus perbaikan dan peningkatan peran XTC Bandar Lampung dari berbagai aspek yang sudah dilaksanakan.

Anggotanya 15 aktif 20 non aktif (tahun 2016/2017) Xtc berdiri 9 september 2009 Pengurus organisasi xtc bdl Kegiatan tiap tahun :
-Dimas exalt (ketua)
1.kopdar rutin -angga kebo (wakil ketua)
2.baksos -angga abah (humas)
3.Pengajian -angga jawa (sekertaris)
4.sharing ilmu seputar bidang otomotif -iwal putra (bendahara)
5.Touring wajib
6.Silahturahmi antar sesama bikers & masyarakat
7.Merayakan anniversary Anggota xtc bdl. -Aris. - egi -sehan -dian -Bagas. - tri -fahrozi -ary. - ical -waris

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments