Mau Dapat Info Terbaru infokyai ? Ikuti Infokyai Via Email

by infokyai.com

Sekilas Cerita Perjalanan @lampuung / Lampung Geh!, Salah Satu Akun Instagram Yang Hits di Lampung

Admin Lampung Geh!
Sekilas Cerita Perjalanan @lampuung / Lampung Geh!, Salah Satu Akun Instagram Yang Hits di Lampung

Inspirasi, infokyai.com - Akun Instagram @lampuung atau biasa dikenal oleh masyarakat Lampung dengan nama Lampung Geh!, merupakan akun yang secara viral social media yang lagi hits - hitsnya dikalangan anak muda yang berada di Provinsi Lampung.

Dibalik kesuksesan akun Instagram @lampuung / Lampung Geh! yang memiliki jumlah follower 91k update 2 Februari 2017, ternyata menuai kisah - kisah perjalanan yang panjang dalam segi perjuangan merintis akun instagram dengan nama @lampuung / Lampung Geh!.

Akun Instagram dengan user name @lampuung / Lampung Geh!, sebelumnya bernama yakni @bandarlampungcity, ini merupakan akun yang dibuat oleh seorang mahasiswa UNILA jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang bernama Bery Decky Saputra.

Bery Decky Saputra (22) mengatakan sekilas cerita tentang sejarah awal mula akun @lampuung / Lampung Geh!, dahulunya adalah @bandarlampungcity, ini adalah nama pertama yang dahulunya adalah cikal bakal dari @lampuung / Lampung Geh!, dahulu akun tersebut saya buat hanya untuk megupload koleksi - koleksi foto pribadi diri saya, dikarenakan saya waktu itu hoby jalan - jalan, jadi semua foto yang saya dapatkan saya upload ke akun Instagram dengan nama @bandarlampungcity.

Dan akhirnya membuat satu akun lagi dengan nama @lampuung, dan awalnya hanya iseng - iseng saja, membuat user nama tersebut, tidak ada potensi mau keranah menjadi selebgram, tapi seiring perkembangan jaman, ternyata user name @lampuung menuai banyak perhatian public, banyak yang follow, lalu banyak yang tag - tag foto ke akun @lampuung.

Kian peningkatan followers akun Instagram @lampuung, bery akhirnya ketemulah dengan M.Adita Putra (21), karena sama - sama satu organisasidi Universitas Lampung (UNILA), bery memberitahu adit bahwa ia yang mengelola akun tersebut, dan akhirnya adit menjadi salah satu admin Instagram dengan user name @lampuung.

Setelah itu pada tahun 2015, akhirnya bery dan adit mencoba mengkonsep lebih matang kembali tentang User name @lampuung, mereka ingin mencoba membuat khas nama tersebut, dan akhirnya dengan proses diskusi bery dan adit yang cukup lama terbentuklah nama khas yakni Lampung Geh! dengan user name @lampuung.

Pada tahun 2015 tersebut juga adit baru bergabung mengelola @lampuung / Lampung Geh!, dan akhirnya setelah konsep nama sudah valid, kami mengkonsep - konsep acara - acara lainnya yang dapat bermanfaat untuk masyarakat Lampung, dan akhirnya di Tahun 2016 konsep - konsep kami semakin menuai perhatian public, dan hingga sampai saat ini tahun 2017, user name @lampuung / Lampung Geh! masih tetap berjalan, walau sempet di Tahun 2016 lalu user name @lampuung / Lampung Geh! terkena hack, dan alhamdulillah bisa dikembalikan kembali. "Ucap Adit (makhedo/kyai)
loading...
Add Friend

Ikuti Infokyai Via Email:

Delivered by FeedBurner

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top