Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Friday, February 3

Admin Instagram @LampungInsta, Berbagai Sedikit Cerita Tentang Sejarah @LampungInsta

Admin @lampungInsta
Admin Instagram @LampungInsta, Berbagai Sedikit Cerita Tentang Sejarah @LampungInsta

Lampung, infokyai.com - LampungInsta adalah salah satu akun Instagram yang masuk peringkat paling hits di Lampung menurut survei infokyai.com beberapa waktu lalu, Lampunginsta dibuat pada akhir tahun 2014, oleh penggiat media sosial Lampung Rizki Anugrah biasa disapa kiki, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lampung.

Sejak tahun 2011 kiki adalah seorang anak muda yang fokus dibidang media sosial, sudah beberapa media sosial ya geulti seperti mengelola akun - akun facebook, twitter, sukses kiki geulti, dengan mengelola akun - akun beranah humor dan kata - kata bijak, serta akun percintaan anak muda.

Pada tahun 2013 akhirnya kiki memfokuskan dirinya untuk mengelola akun lokal saja, yang ranahnya menjangkau daerah Lampung saja, karena kiki ingin mencoba bermanfaat untuk masyarakat Lampung, dan akhirnya berawal di tahun 2013 tersebut, kiki mulai bermain dengan akun social media Twitter dengan membahas informasi - informasi tentang Lampung .

Di Tahun 2014, kiki mulai melirik potensi media sosial baru yakni Instagram, yang pada watktu tahun tersebut Instagram baru - baru laucnching jadi masih banyak masyarakat yang belum tahu, dan akhirnya dengan melihat sekilas akun - akun Instagram yang lagi hits saat itu, akhirnya kiki membuat user name akun Instagram dengan nama @LampungInsta.

Tujuan kiki membuat @LampungInsta.adalah untuk mengangkat dan memperkenalkan Lampung ke Dunia lewati Instagram, karena banyak potensi yang dimiliki oleh Lampung, tapi Dunia belum meliriknya, padahal, pesona wisata Lampung tak kalah menarik dengan wisata - wisata yang mendunia, oleh karena itu dengan dibuatnya @LampungInsta.semoga dapat mengenalkan lampung ke dunia! lewat social media Instagram "Ucap Kiki

Pada tahun 2017 ini, @LampungInsta. memiliki jumlah followers 90k++ ini semua berkat dukungan para masyarakat Lampung, @LampungInsta. bisa berdiri bisa sehits ini, kini LampungInsta sudah hampir 100.000 postingan di Instagram dengan menggunakan #LampungInsta dengan berbagai informasi yang dibagikan oleh @LampungInsta.melalui repost - repost masyarakat lampung dalam informasi  Wisata, Kuliner, Event, politik, kearifan lokal, kejadian terkini, yang penting cakupan materinya cukup luas yang terpenting berhubungan dengan Lampung. "Papar Kiki (makhedo/kyai)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments