Orang Tua Cari Uang, Anaknya Buang Uang, Apakah Anda ?

Foto Ist
Orang Tua Cari Uang, Anaknya Buang Uang, Apakah Anda ?
Fakta Unik, infokyai.com - Perkembangan dunia modern saat ini, menuntut kehidupan seseorang mau tidak mau, harus mengikuti perkembangan jaman modern saat ini, seperti kasusnya, perkembangan HP, mau tidak mau kita harus memiliki HP, dikarenakan dengan fungsi HP, kita dapat terbantu, dahulu sempat banyak yang berkata bawa HP itu tidak penting, tapi seiring fungsi HP sangat bermanfaat dipergunakan oleh masyarakat, kesan - kesan HP tidak penting kini menjadi sangat penting.

Gaya hidup yang modern, sering kali diikuti oleh anak baru gede, sering kali, anak jaman sekarang tidak mementingkan bagaimana orang tua mencari uang, mereka taunya, mereka bisa bergaya, dan bisa membeli ini dan itu, tapi mereka tanpa disadari tidak mengetahui perjuangan orang tuanya mencari uang.

Dari judul yang infokyai.com kali ini bahas adalah "Orang Tua Cari Uang, Anaknya Buang Uang, Apakah Anda ?" , dari topik tersebut, sudah beberapa orang yang kyai wawancara, dengan cara gaya hidup terkesan glamor, tapi yang infokyai tanyakan adalah, apakah mereka memikirkan bagaimana orang tuanya mencari uang ? yuk simak apa jawabannya ...

Tio mengatakan, maen hp, beli minum, beli makan, terus maen jalan jalan, itu pola pikir saya dulu, saya tidak pernah memikirkan susahnya orang tua cari uang, sekarang saya baru mengetahui, bahwa orang tua tu sulit buat cari uang, saya tersadarkan pada saat saya berjualan sendiri untuk mencari uang, dan baru mengetahui, bahwa mencari uang itu sulit sekali, saya saja berjualan dari pagi sampai dengan sore hanya dapat 20 rb bersih, itu juga kalo dagangannya laku semua, ya kalo ga laku, saya hanya 12 rb, dan makanan yang sisa tersebut terpaksa mau tidak mau saya makan, juga, ternyata perjuangan orang tua nyari uang itu, susah.

May mengatakan, mikirin orang tua cari uang, kasian melihatnya, tetapi saya masih binggung mau bantunya gimana, cuman bisa belajar aja, dan terus nunjukin jika saya bisa membantu dia

Putra mengatakan, saya tiap hati liatin orang tua berangkat pagi pulang malam, kasian banget, makanya dari itu saya ikut mencari uang dengan cara kerja ngajar, kerja jualan, terus jual jasa - jasa saya, kasian soalnya liat orang tua cari uang, tapi anaknya diam aja,

Yun mengatakan, cuma bisa tunjukin kemereka, nilai - nilai saya bagus, karena saya belum bisa bantu orang tua, saya hanya bisa nunjukin prestasi saya, bahwa saya belajar dengan bener, jadi ga kecewain orang tua, bagi kalian yang masih buang - buang uang, udah deh stop aja, kasiang liat orang tua

Maul mengatakan, Buang buang uang ? ini memang kelakuan anak jaman sekarang, apalagi jika sudah terbawa pergaulan yang high, haduh, sudah deh, ingat orang tua cari uang sulit - sulit, dengan kerja keras, masa ia loe sebagaimana anaknya, dengan seenaknya menghamburkan uang dengan mudahnya, ingat orang tua cari uang susah - susah, coba deh pergunakan dengan baik - baik.

Apakah kalian termasuk dengan anak yang sering buang uang ?
jika kalian masih melakukannya, udah deh berhenti lagi, kasian dengan orang tua, susah - susah nyari uang untuk kalian, tapi kalian tidak mempergunakannya semaksimalk mungkin.

Okey deh mungkin cukup sedikit yang dapat wawancaranya infokyai tampilkan, mungkin yang belum ditampilkan next time di artikel berikutnya akan infokyai tampilkan. (makhedo/kyai)
Add Friend
Isikan Email anda dibawah ini, untuk mendapatkan informasi Infokyai.com setiap hari di HP anda

Share :

Facebook Twitter Google+
loading...
Back To Top