Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Monday, March 6

MOBILE & SMART CINEMA DALAM SAKU KITA


MOBILE & SMART CINEMA DALAM SAKU KITA

Teknologi, infokyai.com - Perubahan zaman mempengaruhi banyak hal, termasuk aktifitas menonton film. Jika dahulu keinginan menonton film identik dengan pergi ke bioskop atau rental VCD/DVD (atau malah beli VCD/DVD bajakan.:-D ), sekarang menjadi lebih efektif dan efisien berkat hadirnya aplikasi HOOQ.

HOOQ menjadi fasilitator buat penggemar film. Genre film yang disediakan beragam (drama, action, serial FV, dan lainnya), film nasional dan internasonal, film yang baru tayang di bioskop konvensional sampai film lama yang kadang bikin kangen untuk menontonnya kembali. Jumlah totalnya sekitar sepuluh ribu film! Kita bisa menonton sendirian atau bareng bersama teman-teman.

Kemajuan teknologi memang memudahkan segalanya. Langsung maupun tidak langsung, kehadiran aplikasi HOOQ telah menjadi bioskop-pintar (smart cinema) sekaligus bioskop-bergerak (mobile cinema) buat siapa saja yang ingin menonton film bermutu, buat mereka yang waktunya kian terbatas untuk bersantai.

HOOQ memanjakan penikmat film. Dengan cara download aplikasi HOOQ di smartphone, kemudian registrasi yang simpel dan biaya langganan berbayar yang terjangkau, kita bisa menonton film yang dikehendaki. Ada juga fasilitas trial untuk yang ingin mencoba bagaimana kerennya HOOQ. Operator seluler yang sudah terkenal dan familiar di Indonesia bekerjasama dengan HOOQ, jadi tidak usah khawatir dengan kecepatan akses streaming film. Bahkan kita juga bisa mengunduh film-film yang akan kita tonton di lain kesempatan. Hiburan, percepatan informasi dan wawasan film semua dikemas lewat HOOQ.

Kegiatan menonton film memang tergolong hiburan. Namun kadangkala kita terpaksa kesal menerobos kemacetan untuk sampai ke bioskop, harus bayar mahal untuk satu tiket, dibatasi oleh jadwal atau jam tayang. Berkat aplikasi HOOQ, untuk menonton film, cukup keluarkan smartphone dari dalam saku kita, touch screen beberapa kali, kita sudah bisa menonton film kapan saja dan di mana saja. Bayangkan, seakan film-film itu tersimpan dalam saku kita dan menunggu untuk kita tonton.


Jika ada pameo “dunia dalam genggaman”, maka berkat HOOQ bisa juga menjadi “film dalam gengaman”. So, tidak ada kata terlambat untuk menikmati film-film berkelas. Cukup bergabung di aplikasi HOOQ, maka dunia film dan film dunia ada di genggaman tangan kita. (Hafina Octaviani)


Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments