Breaking News

Misteri Tanjakan Tarahan Kabupaten Lampung Selatan Lampung


Misteri Tanjakan Tarahan Kabupaten Lampung Selatan Lampung

Lampung Selatan, infokyai.com - Tanjakan Tarahan adalah salah satu lokasi yang cerita ceritanya terbilang angker yang berada di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, tanjakan yang konon sering terjadinya kecelakaan serta banyak mobil - mobil yang sering mati mendadak pada saat menanjak di daerah Tanjakan Tarahan Lampung Selatan ini.

Tanjakah yang panjang dan tikungan yang panjang merupakan ciri khas tersendiri dari tanjakan tarahan Lampung Selatan.

Menurut kabarnya banyak terjadi kecelakaan di Tanjakan Tarahan Lampung Selatan, dan dari maraknya rawan kecelakaan banyak supir bus , truk dan keneknya sudah mengantisipasi membawa balok untuk dapat mengantisipasi, jika tiba - tiba mobil berhenti di Tanjakan Tarahan Lampung Selatan.

Di sekitar Tanjakan Tarahan Lampung Selatan, ada sebuah makam keramat, dan banyak masyarakat dari berbagai daerah datang ke makan tersebut untuk berziarah.

Banyak pengendara yang mengkaitkan mobil tiba - tiba mati dengan misteri Tanjakan Tarahan ada penunggunya, konon dahulunya penunggu tidak suka adanya pembangunan jalan tersebut.

Misteri Tanjakan Tarahan Lampung Selatan ternyata sudah pernah masuk dalam acara di salah satu televisi swasta Indonesia.

Ingat ini adalah sebuah cerita. jadi jangan terlalu baper ya :)

Yuk share cerita horor mu ke infokyai ;) hubungi social media infokyai atau email ia kawannongkrong@gmail.com
Misteri Tanjakan Tarahan Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung . Tanjakan Tarahan adalah salah satu lokasi yang ada di Lampung yang terbilang angker. Tanjakah yang panjang dan tikungan yang panjang merupakan ciri khas tersendiri dari tanjakan tarahan Lampung Selatan. Menurut kabarnya banyak terjadi kecelakaan di Tanjakan Tarahan Lampung Selatan, dan dari maraknya rawan kecelakaan banyak supir bus , truk dan keneknya sudah mengantisipasi membawa balok untuk dapat mengantisipasi, jika tiba - tiba mobil berhenti di Tanjakan Tarahan Lampung Selatan. Di sekitar Tanjakan Tarahan Lampung Selatan, ada sebuah makam keramat, dan banyak masyarakat dari berbagai daerah datang ke makan tersebut untuk berziarah. Banyak pengendara yang mengkaitkan mobil tiba - tiba mati dengan misteri Tanjakan Tarahan ada penunggunya, konon dahulunya penunggu tidak suka adanya pembangunan jalan tersebut. Misteri Tanjakan Tarahan Lampung Selatan ternuata sudah pernah masuk dalam acara di salah satu telvisi swasta Indonesia. Ingat ini adalah sebuah cerita. Yuk share cerita horor mu ke infokyai ;) Foto: @rudirahmatwijaya #Lampungmisteri #Lampung #LampungSelatan #lamsel #TanjakanTarahan #Beach #Pantai #Street #Mistis #InsideLampung #Bismania #KelilingLampgung #ExploreLampung #Bus #visitLampung #Sumatera #Indonesia #misteri #rumahkapallampung #rumahkapalbandarlampung #tempatangkerlampung #tempatangkerbandarlampung #misteri #angker #ceritamisteri #ceritahoror #horor #infokyai #yukkesiniyai
A photo posted by Info Lampung & Partner Event (@infokyai) on
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung